Friday 20th of September 2024

Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner VRZ dan VRZ Luxury Hadirkan Tampilan Sporty yang Mewah

×

Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner VRZ dan VRZ Luxury Hadirkan Tampilan Sporty yang Mewah

--

Tips Beli Mobil Murah

Pilih Mobil yang Tepat Sasaran

Alih-alih membeli mobil berdasarkan preferensi sesuai keinginan, kamu dapat mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Artinya, kamu memang perlu memilih mobil sesuai dengan budget yang relate dengan kemampuan dan juga memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan utama. Sisihkan hal-hal yang kurang penting seperti warna, desain, dan lainnya.


Riset Mobil dengan Harga yang Paling Murah

Kamu perlu melakukan riset mobil dengan harga termurah. kamu dapat mengetahui harga pasaran baik mobil baru maupun mobil bekas lewat situs jual beli online atau tanya-tanya di showroom mobil bekas. Kemudian kamu bisa menentukan pilihan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan mobil.

Belilah Mobil sesuai Budget

Jangan membeli mobil yang harganya di luar kemampuan keuangan. Hal ini tidak baik untuk kesehatan keuangan di kemudian hari dan berpotensi perih menahan angsuran jika memaksa untuk kredit atau memilih mobil yang tidak sesuai dengan kemampuan, misalnya kemampuan calya-sigra tetapi memilih untuk membeli mazda atau bmw.

Memilih Mobil Murah untuk Membeli Mobil Keinginan

Kemudian kamu juga bisa mencari mobil murah seperti mobil bekas atau mobil baru dengan kelengkapan fitur standar dengan harga murah. Mungkin mobil yang kamu temukan tidak sesuai dengan harapan, kamu tidak perlu khawatir karena ingat yang terpenting adalah apa yang kamu butuhkan.

Baca juga: Tampang Polisi Gadungan yang Nekat Curi Mobil di Salah Satu Mall di Lampung, Kena Sanksi Pemberhentian Tidak Hormat

Baca juga: Oknum Polisi Ditangkap Usai Curi Mobil Brio Merah di Lampung, Begini Kronologi Lengkapnya!

Baca juga: Viral Pengamen Tusuk Ban Mobil di Medan Awalnya Karena Dimaki-Maki, Ini Tampangnya Kini Ditangkap Polisi

Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner VRZ dan VRZ Luxury

Dimensi dan Eksterior

Semua dimensi Toyota Fortuner di Indonesia menghadirkan panjang 4.975 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm dengan jarak sumbu roda 2.745 mm. Tak jauh berbeda dibandingkan dengan versi sebelum facelift. Dengan radius putar 5.8 meter, cukup baik jika disandingkan dengan bodinya yang terbilang bongsor.

Tampilan interior

 Bagian dalam masih didominasi dengan kelir hitam serta aksen silver pada beberapa perangkat dan dashboard. Setir multifungsi berlapis kulit memberikan kemudahan untuk mengatur berbagai fitur di dalam kabin, termasuk pengaturan audio serta paddle shift.

Interior didominasi warna hitam

Seperti bagian bagian bawah setir, headrest di bangku depan, dan pada tombol engine start/stop pada dashboard. Kenyamanan berkendara bisa dibilang memang tak sebaik model MPV, tapi sudah cukup nyaman untuk dibawa ke luar kota. Apalagi dengan DNA SUV Fortuner yang dibuat kokoh dan kaku, membuatnya semakin enak ketika harus berkendara di jalanan dengan kontur bergelombang.

Mesin dan sistem penggerak

Kedua mobil ini sama-sama menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.755 cc yang mampu membawa tenaga maksimal 203.9 PS mulai dari 3.000 rpm hingga 4.000 rpm. Sedangkan torsi puncak yang ditawarkan mencapai 500 Nm pada putaran 1.600 rpm sampai 2.800 rpm.

Fitur Infotainment dan berkendara

Sudah ada koneksi smartphone dan voice command, serta NFC yang bisa membantu Anda untuk mengecek sisa uang yang ada pada e-money maupun kartu e-toll. Ada GR Opening yang menyapa ketika head unit baru dihidupkan pada tipe GR Sport.

Ada wireless charger 

Mulai dari Auto AC with Dual Zone, rear seat entertainment, hingga kursi depan dengan pengaturan elektrik, Sedangkan khusus bagi tipe GR Sport ada Wireless Charger dan Surround Monitor yang sudah ditambahkan sebelumnya.

Harga 

TAM membagi tiga tipe Toyota Fortuner di Indonesia, dengan tipe G sebagai tipe terendah. Dengan membawa mesin diesel yang lebih bertenaga, Fortuner 2.8 yang hanya didapatkan dalam tipe VRZ dengan penggerak 4x2 dan GR Sport yang membawa tipe 4x4 dan 4x2.

Fortuner 2.8 VRZ bisa didapatkan dengan banderol paling terjangkau, yaitu Rp 602.900.000. Sedangkan harga Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 4x2 dipasarkan mulai dari Rp 620.000.000, dan Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 yang menjadi varian termahal dibanderol mulai dari Rp 710.400.000.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan seputar otomotif kali ini. Demikian pembahasan terkait perbedaan fortuner vrz dan vrz luxury beserta harag dan spesifikasinya. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU