Friday 20th of September 2024

Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner VRZ dan VRZ Luxury Hadirkan Tampilan Sporty yang Mewah

×

Harga dan Spesifikasi Mobil Fortuner VRZ dan VRZ Luxury Hadirkan Tampilan Sporty yang Mewah

--

ASCOMAXX.com - Mobil pribadi sendiri sudah menjadi salah satu hal yang penting untuk mengakomodir transportasi pulang pergi ke tempat kerja setiap hari. Dari sekian banyak merk, Fortuner menjadi salah satu yang memiliki banyak peminta di Indonesia. 

Pembelian awal mobil harus dilakukan dengan benar agar beberapa tahun kemudian kamu tidak merasa bersalah saat menggunakannya. kamu tidak hanya perlu menetapkan anggaran, tetapi juga perlu mengetahui kebutuhan dan fitur yang ditawarkan mobil tersebut. Namun, tentu saja keinginan tersebut tidak mudah diwujudkan, karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit.


Baca juga: Endang Suhendar Viral Bagi-bagi Duit dari Mobil, Pernah Heboh Karena Sawer Biduan

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Terbaik di Jakarta dan Mobil Masuk Garasi, Bisa Short Time Per 6 Jam

Baca juga: Nonton Film Retribution (2023) SUB INDO Full Movie HD, Aksi Liam Nesson Atasi Teror Bom Di Mobil Saat Antar Anak Sekolah

Toyota Fortuner adalah mobil SUV dari produsen asal Jepang, Toyota. Mobil ini telah dipasarkan sejak tahun 2005 di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya.

Fortuner masuk kategori large SUV. Jika melihat dari fitur-fitur canggih yang disematkan pada mobil Fortuner ini, dapat disimpulkan bahwa Fortuner merupakan mobil mewah.

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja memperkenalkan edisi terbaru dari New Fortuner dengan varian baru, yaitu mesin berkapasitas 2.8 liter yang memberikan tenaga lebih besar dibandingkan model 2.4 liter. Dengan dua tipe yang dipasarkan, berikut perbedaan yang bisa ditemukan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU