Thursday 26th of September 2024

Link Grup Telegram Jual Bule PSK di Bali Viral, Banyak Pilihan Tarif dan Layanan yang Bervariasi

×

Link Grup Telegram Jual Bule PSK di Bali Viral, Banyak Pilihan Tarif dan Layanan yang Bervariasi

--

Selain memunculkan nama-nama, informasi di grup BEVERLY BABES juga menyebutkan informasi mengenai umur, ukuran payudara, tinggi badan, pelayanan, hingga tarif. Lokasi bule perempuan yang ditawarkan juga disebutkan di antaranya berada di Canggu, Ubud, Seminyak, Uluwatu hingga Nusa Dua.

Baca juga: Cara Menonton Streaming Liga Futsal Profesional 2023 Pakai HP, Langsung Nonton Tim Match Kesayanganmu Gak Pake Nunggu!


Baca juga: Tes Kepribadian! Kamu Termasuk Alpha, Beta, Omega atau Delta Female? Yuk Ketahui Cirinya Disini

Baca juga: Kuliner Ekstrem Daging Ular Kobra di Semarang, Cita Rasa Enak dan Bisa Untuk Obat

Nanang mengatakan bahwa pihaknya di Subdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali tengah menyelidiki keberadaan grup Telegram tersebut.

Link Grup Telegram Jual Bule PSK di Bali

Telegram sendiri memiliki berbagai macam kegunaan. Tidak hanya sebagai media pengirim pesan, kamu juga bisa menggunakan Telegram untuk mengedit, bermain game, atau bahkan menonton berbagai macam film dan drama.

Selain itu, Telegram bisa menjadi salah satu aplikasi yang kamu gunakan untuk menambah teman baru. Hal tersebut pun sangat mudah digunakan karena saat ini juga sudah banyak grup yang bisa kamu ikuti agar menambah koneksimu.

Kami menghimbau untuk tidak mengikuti grup yang memiliki informasi negatif. Hal tersebut dikarenakan bisa merugikan secara materi dan psikis pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU