Wednesday 23rd of October 2024
×

Viral Lagu Salam Ya Mahdi, Bukan Syair Palestina! Menyambut Kedatangan Al Mahdi

Viral Lagu Salam Ya Mahdi, Bukan Syair Palestina! Menyambut Kedatangan Al Mahdi

--

ASCOMAXX.com - Islam adalah salah satu agama yang paling beragam dalam hal aliran dan pandangan keyakinan. Salah satu aliran utama dalam Islam adalah Syiah. Artikel ini akan membahas lagu salam ya mahdi yang diajarkan dalam aliran Syiah.

Aliran Syiah bermula dari perselisihan awal dalam Islam, yang terjadi setelah kematian Nabi Muhammad pada tahun 632 M. Para pemeluk Syiah, yang dikenal sebagai "Syi'ah Ali," percaya bahwa Ali ibn Abi Talib, sepupu dan menantu Nabi Muhammad, adalah pemimpin yang sah setelah Nabi. Mereka merasa bahwa kepemimpinan seharusnya berada dalam keluarga Nabi, sementara mayoritas Muslim Sunni percaya bahwa pemimpin seharusnya dipilih melalui konsensus.


Perselisihan ini mengarah pada perpecahan dalam umat Islam, dengan Sunni dan Syiah menjadi dua aliran utama. Ali dan keturunannya dianggap sebagai imam-imam yang terpilih dalam aliran Syiah, yang berfungsi sebagai pemimpin spiritual dan pemandu umat. Imamat ini terus berlanjut melalui keturunan Ali dan Fatimah, putri Nabi Muhammad.

Baca juga: Siapa Sang Ratu Ganja Schapelle Corby yang Disebut Hotman Paris? Pernah Dipenjara, Gagal Jadi Artis, Kini Jualan Jam Dinding

Baca juga: Sosok Titus Christiano Si Anak Papi Ai Credit Card Ditolak Seluruh Minimarket di Indonesia, Settingan?

Baca juga: Potret Cantik Clara Shinta yang Baru Saja Mualaf dan Dapat Nama Baru dari Ustadz Adi Hidayat

Sumber:

UPDATE TERBARU