Thursday 24th of October 2024
×

Arti Gelas Pecah Saat Pengesahan PSHT Viral Media Sosial, Cari Tau Alasannya Disini!

Arti Gelas Pecah Saat Pengesahan PSHT Viral Media Sosial, Cari Tau Alasannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai gelas pecah saat pengesahan PSHT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, gelas pengesahan PSHT merupakan sebuah wadah khusus yang digunakan dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) untuk menyimpan air putih dalam proses pengesahan anggota baru. Gelas ini memiliki makna dan simbolik yang mendalam dalam konteks budaya dan filosofi PSHT.


Baca juga: Siapa Sang Ratu Ganja Schapelle Corby yang Disebut Hotman Paris? Pernah Dipenjara, Gagal Jadi Artis, Kini Jualan Jam Dinding

Baca juga: Arti Logo Hari Jadi Kabupaten Bangkalan 2023 yang ke 49 Tahun Lengkap dengan Link Downloadnya

Baca juga: Arti Kata Chawnima Lee yang Dipopulerkan Tiktokers Hansen Vendi Agus, Bahasa Gaul Viral di Tiktok!

Fungsi Gelas Pengesahan PSHT

Gelas Pengesahan PSHT memiliki fungsi utama sebagai wadah atau tempat untuk air putih dalam proses pengeceran anggota baru.

Pengeceran adalah proses pengisian air putih dari gelas pengesahan ke dalam gelas individu setiap calon anggota PSHT. Proses ini dilakukan pada malam Pengesahan yang jatuh pada malam 1 Sura atau 1 Muharam, menandai kelahiran PSHT.

Proses alur penggunaan air dan gelas dalam proses pengeceran tidak dapat dipaparkan secara umum, karena ini adalah bagian dari tradisi dan rahasia internal PSHT.

Sumber:

UPDATE TERBARU