Thursday 24th of October 2024
×

Arti Gelas Pecah Saat Pengesahan PSHT Viral Media Sosial, Cari Tau Alasannya Disini!

Arti Gelas Pecah Saat Pengesahan PSHT Viral Media Sosial, Cari Tau Alasannya Disini!

--

Namun, sebagai catatan penting bahwa gelas pengesahan memiliki peran penting dalam upacara pengesahan anggota baru dan memegang makna yang mendalam dalam budaya dan filosofi PSHT.

Baca juga: Pantang Dilanggar! Mitos Air Terjun Nglirip Tuban Buat Pasangan yang Belum Sah Auto Putus Kalau Nekat ke Sini


Baca juga: Contoh Template Copywriting Fashion Terbaik dan Tips Pembuatannya, Auto Memikat Banyak Pelanggan

Baca juga: Kumpulan Contoh Copywriting Produk Makanan dan Tips Pembuatannya Paling Jitu

Makna Gelas Pengesahan PSHT

Air putih yang terdapat di dalam Gelas Pengesahan PSHT memiliki makna khusus yang disebut "banyu wening" dalam bahasa Jawa. Air putih ini melambangkan watak bijaksana, luwes, dan sentosa.

Seperti halnya air, seorang anggota PSHT diharapkan memiliki sifat yang bijaksana dalam menghadapi berbagai situasi kehidupan. Mereka dituntut untuk bisa bersikap fleksibel dan luwes, serta mampu menjaga kedamaian dan ketenangan dalam setiap situasi yang dihadapi.

Air dalam gelas pengesahan juga mencerminkan kesatuan dan persatuan. Air selalu berkumpul menjadi satu pada sumbernya, yaitu lautan.

Seperti halnya air yang tidak dapat dipisahkan, anggota PSHT diharapkan juga bersatu dan saling mendukung satu sama lain. Mereka tidak mengenal perpecahan dan selalu bersatu dalam semangat persaudaraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU