Friday 20th of September 2024

Perbedaan Susu Bebelac dan Bebelove, Begini Kandungan dan Manfaatnya Untuk Si Kecil!

×

Perbedaan Susu Bebelac dan Bebelove, Begini Kandungan dan Manfaatnya Untuk Si Kecil!

--

ASCOMAXX.com – Bebelac, ini merupakan salah satu lini produk susu formula yang diproduksi oleh Nutricia (di Indonesia di bawah naungan PT Nutricia Indonesia Sejahtera). Bebelac saat ini hadir dalam berbagai produk yang khusus ditujukan untuk si kecil. 

Nah ada merk susu yang populer Bebelac, susu ini memiliki varian yaitu bebelove, seperti apa perbedaan keduanya? silahkan kamu simak disini untuk lengkapnya ya.


Baca juga: Download Template Contoh Surat Lamaran Kerja di Dealer Motor Honda yang Baik dan Benar dengan Format DOC

Baca juga: Letak Tanggal Kadaluarsa Susu Indomilk Kaleng dan Cara Bacanya, Begini Tata Cara yang Benar!

Baca juga: Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

Bebelac saat ini hadir dalam berbagai produk yang khusus ditujukan untuk si kecil. Ada beberapa produk Bebelac yang telah dijual di pasaran, yang secara umum disebutkan mengandung bahan-bahan utama untuk perkembangan bayi dan balita, termasuk minyak ikan yang mengandung asam alfa linolenat, prebiotik, dan vitamin hingga mineral.

Bebelac juga termasuk susu rendah laktosa yang dapat diberikan bagi anak kamu yang mengalami intoleransi terhadap laktosa. Dengan komponen lengkap, tak heran jika susu Bebelac juga menawarkan manfaat baik bagi kesehatan si kecil.

Manfaat Susu Bebelac

Kandungan omega 3 dan 6 pada susu Bebelac untuk pembentukan DHA, menunjang perkembangan otak, daya ingat anak, hingga diklaim dapat mencegah kanker.
Kandungan FOS dan GOS pada susu Bebelac untuk meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh serta mengendalikan jumlah bakteri buruk pada tubuh anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU