Saturday 28th of September 2024

Review Tempat Nongkring Hits Skywalk Raharja di Majalengka - Jawa Barat, Disuguhi Pemandangan Asri dan Sejuk!

×

Review Tempat Nongkring Hits Skywalk Raharja di Majalengka - Jawa Barat, Disuguhi Pemandangan Asri dan Sejuk!

--

Review Tempat Nongkring Hits Skywalk Raharja di Majalengka - Jawa Barat

Tempat nongkrong ini menjadi satu diantara tempat nongkrong kawula muda di Majalengka.Warung di lokasi ini dibuat berjejer dan saling berhadapan satu sama lain. Dengan kursi yang ditempatkan di bagian tengah warung-warung itu, membuat pengunjung dengan bebas memilih aneka jajanan yang dipilih.bSelain itu, suasana yang adem karena berada di ketinggian menambah siapa pun yang datang tak merasa kepanasan.

Baca juga: Daftar Kafe dan Warkop Sekitar Alun-alun Lumajang, Harga Terjangkau dengan Banyak Pilihan Menu!


Baca juga: Wisata Air Terjun Nglirip Tuban: Jam Operasional, HTM, Fasilitas, Daya Tarik, Hingga Sejarahnya

Baca juga: Tempat Body Massage Plus Hiburan Terdekat dengan Lokasi Saya, Siap Ditemani Banyak Terapis Cantik

Bahkan, tempat ini pun akan menjadi lokasi nongkrong sekaligus tempat berburu foto instagrammable yang keren bagi para wisatawan di Kabupaten Majalengka.

Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kabupaten Majalengka, Irfan Nur Alam mengatakan, rehabilitasi area jalur pedestrian merupakan salah satu fokus Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam menata kota.

Tempat nongkrong Skywalk Raharja ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dan selalu dipadati pengunjung.

Itu dia tadi mengenai Review Tempat Nongkring Hits Skywalk Raharja di Majalengka - Jawa Barat di atas. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang ingin cari tempat healing.

Sumber:

UPDATE TERBARU