Friday 18th of October 2024
×

Web Novel China Seru Untukmu! Cek Sinopsis Novel Martial Peak yang Miliki Genre Aksi dan Harem Karangan Komikus Momo

Web Novel China Seru Untukmu! Cek Sinopsis Novel Martial Peak yang Miliki Genre Aksi dan Harem Karangan Komikus Momo

--

ASCOMAXX.com – Selain Indonesia, Jepang, dan Korea, juga banyak rekomendasi novel yang menarik dari negeri China. Seperti yang kita tahu, China termasuk negara yang kental akan budaya dan tradisi.

Karenanya, novel-novel China mempunyai cerita yang khas dan beda dengan novel dari negara manapun. Selain itu, novel-novel populer dari China juga tak kalah seru dibanding novel Indonesia, Korea, Jepang, maupun Barat. Disini akan kami berikan sinopsis dari novel china berjudul Martial Peak di bawah ini.


Baca juga: Kelicikan Park Sangdo Masih Berlanjut! Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 12 Bahasa Indonesia

Baca juga: Karma Belum Juga Datang, Wajib Bersabar, Lanjut Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 71 Bahasa Indonesia

Baca juga: Penuh Emosi dan Amarah! Lanjutan Baca Manhwa To Not Die Chapter 109 Bahasa Indonesia, Dejun Tak Akan Biarkan Begitu Saja

Martial Peak merupakan salah satu komik action dengan cerita paling seru. Komik ini menyajikan petualangan penuh pertarungan yang menegangkan. Tokoh-tokoh di komik action ini juga punya karakter  unik yang dijamin bisa bikin kalian langsung kepincut saat pertama kali membaca. 

Komik action ini merupakan karya kolaborasi komikus Momo dan dan diilustrasikan oleh Pikapi. Pertama kali terbit pada tahun 2018, sampai sekarang popularitas Martial Peak masih terus meningkat. Terbukti, banyak penggemar komik action yang menantikan update terbaru komik yang satu ini.

Martial Peak menyajikan cerita aksi berbalut misteri. Tokoh utama dalam komik ini yaitu Yang Kai mempunyai misi memecahkan misteri di balik batu ajaib yang membawanya ke dunia itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU