Tuesday 17th of September 2024

Bang Rafael Semakin Menggoda, Berikut Link Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia

×

Bang Rafael Semakin Menggoda, Berikut Link Baca How to Tame My Beastly Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia

--

How to tame my beastly husband ini dalam bahasa Korea ditulis dengan hangul sebagai 못된 짐승을 길들이는 법. Mengusung genre Josei, Adult, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Regression, Romance, Royal family. 

Sudah merilis banyak chapter seru, yuk cek link baca dari manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia. Maka dari itu simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.


Baca juga: Link Baca Novel Martial Peak Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Aksi Beladiri di Dunia Baru yang Seru Banget!

Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 58 Bahasa Indonesia, Lengkap Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilis Lebih Cepat

Baca juga: Waduh Deon yang Frustasi Dipancing Minum Wine, Link Baca I’m Not That Kind of Talent Chapter 57 Bahasa Indonesia

Detail Manhwa How to Tame My Beastly Husband

How to tame my beastly husband ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan dari sosok Annette Bavaria, seorang wanita dari keluarga bangsawan paling bergengsi di kerajaan Deltium. Yang mana di hari pernikahannya sang mempelai pria tampak garang saat mereka memasuki aula untuk upacara.

Sang pengantin mencengkeram lengan Annette erat-erat karena dia sangat membenci Annette. Sekarang mereka akan menjalani pernikahan yang mengerikan dan saling menyakiti.

Link Baca Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 37 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini hanya diperlihatkan kemesraan Annet dan Rafael yang sudah berbaikan. Kali ini Rafael semakin meningkatkan kemampuannya untuk dapat membaca pikiran Annet. Terlihat Rafael kini lebih lembut dan tidak buas seperti sebelum-sebelumnya.

Pada chapter selanjutnya akan menampilkan Harold tertawa dengan wajah yang penuh misteri. Sepertinya dia masih menyangkal, tapi itu hanya akan merugikannya sendiri. Dia menyadari bahwa akhirnya dia akan menderita. Selalu lebih baik untuk mengakui kesalahan sedini mungkin dan mencari cara untuk memenangkan hati orang lain.

Namun, kali ini, Harold akan mengabaikannya. Raphael membutuhkan kesempatan untuk keluar sejenak. Dia telah terlalu lama terperangkap dalam kepribadiannya sendiri, sehingga pertumbuhan emosinya terhenti. Mungkin rasa benci terhadap ibunya dan perasaan rendah diri tentang asal usulnya yang menjadi penyebabnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU