Friday 26th of July 2024

Curhatan Azaria Sherin Syafa Viral, Tak Dapat Nafkah Gara-Gara Suami Lebih Pilih Ibunya Berujung Ditalak

×

Curhatan Azaria Sherin Syafa Viral, Tak Dapat Nafkah Gara-Gara Suami Lebih Pilih Ibunya Berujung Ditalak

--

ASCOMAXX.com – Kejadian viral gegerkan warga, bagaimana tidak dalam sebuah acara pengajian, seorang wanita yang bernama Azaria Sherin Syafa mengaku dicerai suami Ghani Haeruman gegara sering cek cok dengan sang ibu.

"Ujian berpisah dalam rumah tangga adalah musibah besar dan itu termasuk peristiwa yang sangat disukai oleh iblis. Dia akan sangat bangga jika ada prajuritnya atau utusannya berhasil membuat pasangan suami istri bercerai," ungkap Ustaz Hanan Attaki


"Maka dari itu, akan jauh lebih baik ketika mendapat musibah untuk mengatakan innalillah wa inna ilaihi rojiun,"

"Allah menjanjikan bagi seseorang yang mengatakan innalillah wa inna ilaihi rojiun ketika mendapat musibah dengan kalimat Ulā`ika 'alaihim alawātum mir rabbihim wa ramah, wa ulā`ika humul-muhtadụn,"

"Maka Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk," lanjutnya.

Baca juga: Isi Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim, Palestina Bakal Diselimuti Badai Pasir Hingga Banyak Korban Berjatuhan

Baca juga: Tafsir Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim, Benarkah Rencana Pembangunan Reaktor Nuklir Israel Jadi Alasannya?

Baca juga: Siapa Welber Jardim, Pemain Keturunan Timnas U-17 yang Baru Saja Dipanggil STY ini Ternyata Fasih Bahasa Indonesia

Baru-baru ini seorang wanita berhijab yang curhat dalam sebuah ceramah menjadi viral karena dicerai suami demi ibunya. Video yang merangkum curhat seorang wanita dalam ceramahnya Ustaz Hanan Attaki itu viral karena si wanita terlihat menangis. Bahkan sang Ustaz Hanan Attaki juga terlihat menyeka air matanya.

Wanita bernama Azaria Sherin Nur Syafa itu mencurahkan apa yang Ia alami dalam rumah tangganya yang mana ia diceraikan suaminya karena sang suami lebih memilih ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU