Tuesday 17th of September 2024

Profil dan Biodata Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming, Cawapres Usungan Golkar!

×

Profil dan Biodata Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming, Cawapres Usungan Golkar!

--

Setelah menyelesaikan pendidikan, Selvi Ananda memasuki dunia kerja dan kabarnya bekerja di salah satu bank swasta. Prestasinya di dunia profesional sejalan dengan pencapaian akademiknya.

Pada tahun 2015, cerita cinta Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming mencapai babak baru ketika keduanya menikah. Kini, mereka diberkati dengan dua anak, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, yang membawa kebahagiaan dalam keluarga mereka.


Selvi Ananda, bersama dengan Gibran Rakabuming, memeluk agama Islam dan terkadang terlihat mengenakan hijab, yang menjadi salah satu aspek identitasnya.

Kisah hidup Selvi Ananda mencerminkan perjalanan seorang wanita yang penuh tekad, berdedikasi dalam pendidikan, sukses dalam karir dan kehidupan pribadi. Ia tidak hanya sebagai menantu pertama Presiden Jokowi, tetapi juga sebagai individu yang memberikan inspirasi kepada banyak orang.

Baca juga: Profil dan Biodata Giswaldani Harris TikTokers Viral yang Sering Cosplay Jadi Sederet Publick Figure Perempuan Indonesia

Baca juga: Profil Biodata Kenzy Taulany Dikabarkan Dekat dengan Gaby Rosse: Usia, Agama, dan Akun Sosial Media

Baca juga: Siapa Mihye? Ini Dia Profil dan Biodata Selebgram Asal Korea Selatan yang Video Pribadinya Viral di Tiktok dan Twitter

Biodata Selvi Ananda 

1. Nama Lengkap: Selvi Ananda S.E
2. Tempat, Tanggal Lahir: Surakarta, Jawa Tengah, 9 Januari 1989
3. Usia: 34 Tahun
4. Agama: Islam
5. Suami: Gibran Rakabuming
6. Anak: Jan Ethes Srinarenda dan La Lembah Manah
7. Keturunan: Jawa
8. Pendidikan: STIE AUB
9. Instagram: [Tidak tersedia informasi]

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai profil dan juga biodata dari Selvi Ananda yang merupakan istri dari calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU