Saturday 6th of July 2024

Sinopsis Novel Gadis Kretek, Lintingan Rahasia Jeng Yah yang Bikin Pak Raja Terpikat Sampai AKhir Hayat

×

Sinopsis Novel Gadis Kretek, Lintingan Rahasia Jeng Yah yang Bikin Pak Raja Terpikat Sampai AKhir Hayat

--

Sinopsis Novel Gadis Kretek

Secara garis besar, Gadis Kretek bercerita tentang kisah asmara dari Raja dan Jeng Yah dimana Pak Raja begitu terpikat dengan kretek buatan perempuan itu.

Lintingan Jeng Yah menjadi ramuan rahasia dari kepopuleran Kretek Gadis. Rasa manis dari Kretek Gadis didapat dari air liur Jeng Yah yang menjadi perekat kertas linting dari produk campuran tembakau dan cengkeh tersebut.


Pak Raja yang saat sedang sekarat menyebut satu nama perempuan yang ternyata bukanlah istrinya. Perempuan yang disebut saat ia menanti ajalnya itu bernama Jeng Yah.

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 79 Bahasa Indonesia, Masih Sama! Lanjutan Cerita Novel Chapter 85-90

Baca juga: Nonton Drama Jepang Drop (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 SUB Indo, Drama Adaptasi dari Novel Terkenal Wajib Tonton!

Baca juga: Sinopsis Novel The World After Leaving the Hero Party, Perlawana pada Raja Iblis sebagai Aksi Balas Dendam

Mendengar hal tersebut, ketiga anaknya yang merupakan pewaris Kretek Djagad Raja merasa gundah. Tidak terkecuali istri sah Pak Raja, ia begitu cemburu.

Ketiga anaknya, Lebas, Karim, serta Tegar kemudian segera mengunjungi pelosok Jawa dan mencari sosok Jeng Yah yang namanya disebut Pak Raja saat sedang sekarat. Mereka bertiga berlomba dengan waktu karena harus menemukan Jeng Yah sebelum ajal menjemput ayah mereka.

Dalam perjalanan itu, Lebas, Karim, dan Tegar juga melakukan napak tilas bisnis ayahnya itu. Mereka pun menguak beberapa rahasia dan menjadi tahu asal mula kenapa Kretek Djagad Raja menjadi kretek nomor satu di Indonesia setelah menemui buruh pelinting tua.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sinopsis Novel Gadis Kretek. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisahnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU