Sunday 8th of September 2024

Daftar Harga Shampo Kelaya Terbaru Tahun 2023 di Situs Belanja Online Dan Website Resminya: Order Sekarang

×

Daftar Harga Shampo Kelaya Terbaru Tahun 2023 di Situs Belanja Online Dan Website Resminya: Order Sekarang

--

Manfaat Shampo Kelaya

1. Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan

Pernahkah kamu mendapati sejumlah rambut yang nyangkut di sisir atau yang berhamburan di lantai? Untuk mengatasi hal ini solusinya adalah dengan memakai shampo Kelaya ini yang terbukti ampuh menumbuhkan rambut.

2. Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Minyak kemiri yang terkandung dalam Shampo Kelaya dipercaya mampu memperbaiki dan memperkuat rambut dari akarnya. Minyak kemiri sendiri ketika dioleskan ke kulit kepala, lalu kemudian dipijat dapat merangsang pertumbuhan rambut.


Ketika melakukan perawatan ini dalam seminggu, kamu akan mendapati rambut-rambut halus atau yang disebut baby hair bermunculan di kulit kepala.

3. Memanjangkan Rambut

Produk Shampo Kelaya ini memiliki keunggulan dalam memanjangkan rambut. Aloe Vera hadir dalam perannya memberikan kehidupan dan merangsang pertumbuhan rambut.

4. Memperkuat Akar Rambut

Minyak kemiri memiliki keunggulan tersendiri dalam memperkuat akar rambut. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi dengan permasalahan rambut rontok atau rambut yang patah.

5. Menghitamkan Rambut

Manfaat menghitamkan rambut ini berasal dari kandungan lemak omega-3 pada kemiri yang bisa mendukung pertumbuhan rambut.

Baca juga: Harga Susu Advanced Excelnutri di Minimarket (Indomaret & Alfamart) Terbaru 2023, Ada Varian Sachet dan Box!

Baca juga: Harga Paket Kuota Internet dan Aplikasi Telkomsel Terbaru 2023, Bisa Langsung Beli Sekarang!

Baca juga: Harga Susu Dancow Batita dan Nestle Batita Kemasan Box dan Sachet 2023, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Cara pakai Kelaya Hair Treatment Shampoo

  1. Usahakan kedua tangan dalam keadaan bersih ketika menggunakan shampo ini, mencuci tanganlah terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih
  2. Basahi rambut terlebih dahulu untuk membuka kutikula rambut, sehingga sisa kotoran dan sebum yang dihasilkan oleh kelenjar minyak dapat ikut terbawa air
  3. Tuangkan shampo di telapak tangan dengan ukuran sesuai ketebalan dan panjang rambut. Ini bisa di kira-kira aja ya, sesuai kebutuhan. Jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit. Yang sedang-sedang saja.
  4. Pijat bagian kulit kepala menggunakan ujung jari secara lembut agar nutrisi Kelaya Hair treatment shampoobisa terserap dengan baik dan sempurna.
  5. Bilaslah rambut menggunakan air dingin untuk kembali menutupi kutikula rambut, bilas hingga benar-benar bersih dan rasa licin pada rambut menghilang.

Harga Shampo Kelaya

Apabila kamu tertarik membeli shampo ini, sekarang sudah tersedia promo dua botol Shampo Kelaya yang bisa kamu beli dengan mengeluarkan biaya sebesar 185.000 rupiah. Untuk membeli promo Shampo Kelaya ini, kamu bisa mengunjungi link berikut ini :

CEK HARGA DI SINI! 

Dengan penggunaan produk yang tepat maka niscaya masalah di rambut kamu akan semakin berkurang. Sekian update mengenai daftar harga Shampo Kelaya terbaru tahun 2023 di situs belanja online dan website resminya. Smeoga membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU