Sunday 8th of September 2024

Intip Potret Menawan Zsa Zsa Utari 'Si Cemong', Hidung Makin Mancung dengan Kulit Eksotis Bak Artis Hollywood

×

Intip Potret Menawan Zsa Zsa Utari 'Si Cemong', Hidung Makin Mancung dengan Kulit Eksotis Bak Artis Hollywood

--

Baca juga: Adel JKT48 Si Cantik Bersuara Emas yang Ternyata Jadi e-Sport Player Andalan

Baca juga: Profil dan Biodata Fiat Pattadon Janngeon, dari Umur, Hobi, Hingga Instagram, Aktor Thailand dari GMM TV


Baca juga: Profil dan Biodata Song Da Eun, Aktris yang Dirumorkan Pacaran Dengan Jimin BTS! Terkenal Lewat Heart Signa l Season 2

Profil Zsa Zsa Utari: Artis Berdarah Jamaika, Sering Dikira Keturunan Papua

Berperan dalam Film Satria Dewa Gatotkaca, Zsa Zsa Utari Tampil Spektakuler  dalam Premier Film Tersebut!

ZsaZsa Utari untuk BeautyFest Asia 2022

Profil Zsa Zsa Utari

Zsa Zsa Utari memiliki nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari dan lahir di Jakarta pada tanggal 1 April 2003. Ia dikenal sebagai seorang aktris dan model yang memiliki banyak penggemar. Meskipun banyak yang mengira bahwa ia beragama Kristen, Zsa Zsa Utari sebenarnya seorang Muslim sejak lahir.

Zsa Zsa Utari memiliki keturunan Jamaika dan Indonesia, yang memberinya sentuhan eksotis pada kulitnya. Ia telah mencapai kesuksesan sebagai seorang aktris cilik berbakat di Indonesia. Karirnya dimulai ketika ia muncul dalam film pertamanya, "Di Bawah Langit," pada tahun 2010.

Namanya semakin dikenal di dunia hiburan Indonesia setelah berperan dalam sinetron terkenal "Si Cemong," yang tayang pada tahun 2013. Selain akting, Zsa Zsa Utari juga merambah ke dunia modeling.

Ia sempat menimba ilmu di ESMOD Jakarta, salah satu sekolah model terkemuka di Jakarta, dan telah menjadi model untuk berbagai merek terkenal setelah berpartisipasi dalam ESMOD Jakarta Fashion Festival. Perhatian publik juga tertuju padanya berkat peran dalam serial populer "Imperfect."

Selain menjadi seorang aktris yang berbakat, Zsa Zsa Utari juga telah menyumbangkan suaranya dalam beberapa lagu tema untuk serial "Imperfect" bersama dengan para pemain lainnya. Terkait kehidupan pribadinya, Zsa Zsa Utari menjalin hubungan asmara dengan Ricky Mashadi sejak tahun 2019.

Meskipun terdapat selisih usia sebanyak 5 tahun, hubungan mereka tetap langgeng hingga saat ini, dan keduanya memilih untuk menjaga privasi hubungan mereka dari sorotan publik. Nah, itulah potret menawan dari Zsa Zsa Utari yang kini alami tranformasi cukup drastis. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU