Friday 20th of September 2024

Link Download PDF Buku Jurus PSHT Lengkap GRATIS, Buat Belajar Latihan Makin Cepat

×

Link Download PDF Buku Jurus PSHT Lengkap GRATIS, Buat Belajar Latihan Makin Cepat

--

ASCOMAXX.com – Indonesia memiliki banyak sekali cabang olahraga salah satunya adalah pencak silat. Diketahui pula jika pencak silat sendiri memiliki berbagai cabang organisasi yang ternama di kalangan masyarakat, termasuk PSHT.

Dalam prakteknya sendiri, PSHT diajarkan bersama-sama oleh pelatih sehingga hal ini bisa membantu siswa belajar. Namun adakalanya siswa ingin belajar sendiri. Meski tak disarankan, kamu bisa menggunakan PDF berikut. 


Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download pdf buku jurus psht lengkap yang tidak boleh kamu lewatkan untuk latihan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Jurus Dasar PSHT yang Wajib Dipelajari Oleh Semua Warga, Gini Cara Melakukannya yang Benar

Baca juga: Nama Filter PSHT di TikTok dan Instagram yang Direkomendasi Untuk Para Anggota, Ambil Fotomu dan Ikuti Tren Baru

Baca juga: PSHT Jadi Juara Umum Festival Pencak Silat Tradisional Pendekar Wira Utama 2023 Bangkalan Dengan Perolehan Empat Mendali Perak

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun pada tahun 1948.

Untuk menambah informasi, PSHT adalah sebuah organisasi pencak silat yang tergabung dan salah satu yang turut mendirikan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) pada tanggal 18 Mei 1948 silam.

Sumber:

UPDATE TERBARU