Thursday 26th of September 2024

Cak No Bakso Viral Tiktok, Postingan Ulangnya Bikin Cewek-cewek Ketakutan!

×

Cak No Bakso Viral Tiktok, Postingan Ulangnya Bikin Cewek-cewek Ketakutan!

--

ASCOMAXX.com - Baru - baru ini Bakso Cak No viral dan banyak dijadikan konten oleh Tiktokers. Banyak yang tak faham dan penasaran sebenarnya apa yang dimaksud dengan Bakso Cakno. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Sosial media telah menjadi platform yang penuh dengan tren, tantangan, dan hiburan yang selalu berubah dengan cepat. Salah satu platform yang paling menonjol adalah TikTok, yang dikenal sebagai "rumah" bagi video-video pendek yang kreatif dan menghibur. Saat ini, satu tren baru di TikTok telah mengguncang dunia media sosial dan menjadi topik pembicaraan yang mendunia. Mari kita bahas kabar viral di TikTok tentang Bakso Cakno yang sedang hangat dibicarakan.


Sebuah konten video viral berisi konten mengenai bakso Cakno. Dalam sebuah ungahan yang dibagikan oleh akun @listi.nwt dengan tulisan "Alesan ga pernah lagi beli bakso =>>" lalu pada slide selanjutnya terlihat tangkapan layar akun @caknobakso yang saat ini telah memiliki sebanyak 12,1 ribu followers.

Baca juga: Sejarah Letusan Gunung Ile Lewotolok di NTT, Aktif Sejak Tahun 1660! Kali Ini Meletus Lagi 2 Kali

Baca juga: Gunung Ile Lewotolok di NTT Dikabarkan 2 Kali Meletus, PMVMBG Imbau Masyarakat Buat Waspada!

Baca juga: Sudah Dapat Izin! Forest Walk Sumedang Resmi Dibuka dan Jadi Wisata Baru Ramah Lingkungan

Dari postingan tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak yang menyebutkan bahwa merekatak tahu menau perihal apa yang dikatakan mengenai bakso Cak No di konten tersebut. 

"cakno bakso meresahkan" Tulis akun @linda

"tiap hari scroll tik tok tpi masih GK paham ada apa dengan cakno bakso" tambah akun @muhamadharun818

"Lah emang kenapa sih gw bru tau ini ketinggalan info" tutup akun @intansofias.

Sumber:

UPDATE TERBARU