Sunday 8th of September 2024

Pegawai Baik-Baik Terlibat Konspirasi Dengan Bandar Usaha Farmasi! Cek Sinopsis Film Drama Netflix Pain Hustlers (2023)

×

Pegawai Baik-Baik Terlibat Konspirasi Dengan Bandar Usaha Farmasi! Cek Sinopsis Film Drama Netflix Pain Hustlers (2023)

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia serial animasi barat merapat! Kali ini kami berikan informasi mengenai pembahasan terkini untukmu terkait dengan Sinopsis Film Drama Pain Hustlers (2023) berikut ini. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi tontonan dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. 


Rabu 6 September 2023 Netflix merilis official teaser pertama dari film original terbarunya berjudul Pain Hustlers. Film bergenre crime-drama ini disutradarai oleh David Yates yang merupakan sutradara dibalik empat film terakhir seri Harry Potter dan ketiga film Fantastic Beasts. 

Baca juga: Nonton Film Tokyo Revengers 2 : Bloody Halloween - Destiny (2023) Full Movie Sub Indo, Masa Depan Geng Tokyo Manji Harus Diselematkan!

Baca juga: Nonton Drama Hidden Love (2023) SUB Indo Full Epidode 1-25 SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Nonton Drama Man in the Mist (2023) Full Episode SUB Indo, Proses Penangkapan Si Raja Narkoba!

Pain Hustlers sendiri merupakan diadaptasi dari buku karya Evan Hughes berjudul Pain Hustlers: Crime and Punishment at an Opioid Startup Originally. Tak hanay itu, film ini diperankan oleh Emily Blunt dan aktor Chris Evans sebagai pemain utamanya.

Tak hanya Emily Blunt dan Chris Evans, film Pain Hustlers juga dibintangi oleh Andiy Garcia, Catherine O’Hara, Jay Duplass, Brian d’Arcy James, dan Chloe Coleman. 

Dalam teaser yang berdurasi 1 menit 2 detik tersebut menampilkan gambaran sekitar tentang keserakahan tim penjualan dan eksekutif Zanna, perusahaan farmasi yang ada di film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU