Tuesday 17th of September 2024

Pegawai Baik-Baik Terlibat Konspirasi Dengan Bandar Usaha Farmasi! Cek Sinopsis Film Drama Netflix Pain Hustlers (2023)

×

Pegawai Baik-Baik Terlibat Konspirasi Dengan Bandar Usaha Farmasi! Cek Sinopsis Film Drama Netflix Pain Hustlers (2023)

--

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Film Pain Hustlers sendiri akan tayang di Netflix pada 27 Oktober 2023. Selain itu Pain Hustlers akan ditayangkan perdana pada gelaran Toronto International Film Festival minggu depan pada 11 September 2023. 

Baca juga: Awal Kisah yang Seru! Link Nonton Drama The Furthest Distance Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Tayang 26 Oktober 2023

Baca juga: END! Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Kualitas HD 1080p Lengkap!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama The Kidnapping Day (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Akhirnya Semua Terungkap!

Sinopsis Pain Hustlers (2023)

Secara garis besar film Pain Hustlers mengangkat kisah tentang Liza Drake (Emily Blunt) yang memimpikan kehidupan yang lebih baik untuk dirinya beserta putrinya yang masih kecil. Ia kemudian mendapat tawaran pekerjaan dari Pete Brenner (Chris Evans) di perusahaan farmasi yang gagal. 

Pesona, keberanian, dan kerja keras Liza mampu membuat perusahaan mencapai kesuksesan dan melambungkan namanya. Tapi sayang, Liza terjebak dalam pusaran konspirasi kriminal dengan konsekuensi mengerikan.  

Mereka mejadi serakah ketika para dokter di perusahaan tersebut mulai meresepkan obat penghilang rasa sakit kepada pasien kanker. Dibutakan oleh uang, mereka yang terlibat dalam bisnis tersebut mulai mengesampingkan moral dan belas kasihan.

Link Nonton Pain Hustlers (2023) Sub Indo

Jika kalian penasaran dengan film ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

 

Bagaimana, seru sekali bukan informasi pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Sinopsis Pain Hustlers (2023). Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU