Thursday 19th of September 2024

Perbedaan Vaseline Lip Therapy dan Lip Balm Biasa, Begini Manfaat nya Buat Bibir!

×

Perbedaan Vaseline Lip Therapy dan Lip Balm Biasa, Begini Manfaat nya Buat Bibir!

--

2. Aplikasikan Vaseline Lip Therapy sebelum memakai produk lipstik
Vaseline Lip Therapy termasuk produk lip balm yang dapat memberikan kelembaban agar bibir tidak terlihat pecah-pecah dan bertekstur.

Maka dari itu, disarankan untuk memakainya sebelum mengaplikasikan produk lipstik (terutama jenis matte) agar tidak gampang kering nantinya. Setidaknya gunakan Lip Therapy 15 menit sebelum memakai lipstik.


Baca juga: LOKER PT Bukit Asam Terbaru 2023 Buka Posisi Untuk Fresh Graduate, Begini Syarat dan Cara Mendaftarnya

Baca juga: Info Lowongan Kerja Astra International 2023 Lengkap Dengan Cara Daftar dan Persyaratannya: Buruan Apply Sebelum Deadline

Baca juga: Cara Membedakan Bedak Pixy Two Way Cake Perfect Last dan Perfect Fit Asli Atau Palsu, Jangan Sampai Ketipu!

3. Gunakan secara rutin setiap hari
Guna mendapatkan bibir sehat dan cerah, maka harus menggunakan produk lip care secara rutin. Maka dari itu, aplikasikan Lip Therapy secara rutin setiap harinya, baik itu saat pagi hari maupun sebelum tidur lalu dibiarkan semalaman.  Jika konsisten memakainya secara rutin, akan didapatkan bibir cerah merona dan tampak lebih sehat secara bertahap.

Perbedaan Vaseline Lip Therapy dan Lip Balm Biasa

Untuk lip balm biasa, Skin care untuk bibir satu ini merupakan produk yang sangat umum dan paling banyak dikenal. Lip balm sendiri memiliki manfaat untuk bantu melembapkan dan mencegah bibir menjadi kering. Sayangnya, lip balm hanya mampu melindungi bibir dari luar sehingga kurang mampu memberikan nutrisi dari dalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU