Tuesday 10th of September 2024

Profil dan Biodata Letkol Inf Tamami yang Dibacok Oleh Anggota TNI Praka Drik Rian Bayoa Karena Tak Terima Dikatai

×

Profil dan Biodata Letkol Inf Tamami yang Dibacok Oleh Anggota TNI Praka Drik Rian Bayoa Karena Tak Terima Dikatai

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai berita viral yang menghebohkan jagad maya mengenai profil dan biodata Letkol Inf Tamami banyak diperbincangkan oleh warganet. 

Belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan kasus viral dan menggemparkan berasal dari anggota TNI yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Zhafira Devi Selebgram Semarang Bunuh Bayi Pasca Lahir Gara-Gara Tak Mau Sang Pacar Tahu Ia Hamil

Baca juga: Profil dan Biodata Zhafira Devi yang Terekam CCTV Saat Buang Jasad Bayi yang Ia Bunuh di I Gusti Ngurah Rai

Baca juga: Instagram Samuel Sunarya, Pelaku Pengancaman dan Penganiayaan Dokter Gigi Cantik Viral di Media Sosial

Dalam video yang beredar luas di Twitter atau merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas. Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa memeriksa berbagai hal kreatif dan menarik.

Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Tetapi, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Ada banyak sekali kabar yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. Saah satunya adalah oknum anggota TNI AD yakni Praka Dirk Rian Bayoa di Manokwari, Papua Barat membacok Komandan Satdik Secata Rindam XVIII/Kasuari Letkol Inf Tamami menggunakan parang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU