Wednesday 7th of August 2024

Profil dan Biodata Phoebe Gates, Putri Bungsu Bill Gates yang Baru Saja Putus Cinta dengan Robert Ross

×

Profil dan Biodata Phoebe Gates, Putri Bungsu Bill Gates yang Baru Saja Putus Cinta dengan Robert Ross

--

Pria dalam foto bersama Phoebe adalah Arthur Donald dan dia merahasiakan profil media sosialnya. Untuk informasi, baik Phoebe maupun Robert tidak angkat bicara tentang laporan perpisahan mereka.

Baca juga: Profil dan Biodata Letkol Inf Tamami yang Dibacok Oleh Anggota TNI Praka Drik Rian Bayoa Karena Tak Terima Dikatai


Baca juga: Diduga Selingkuh! Klarifikasi Rina Fitri, Istri Perwira TNI Sebut Penyebar Hoax Bakal Terancam Pidana

Baca juga: Viral! Sunandar, Artis 80-an dan Bintang Film Petualangan Sherina yang Hidup Sebatang Kara di Hutan

Profil dan Biodata Phoebe Gates

Tidak terlalu banyak informasi yang bisa didapatkan dari Phoebe Adele Gates. Tapi yang pasti Phoebe lahir pada 14 September 2002 di Washington, DC. Ketika kecil, gadis yang kini memasuki usia beli ini memiliki julukan Cajuni Gates dan dia tinggal bersama keluarganya di daerah Danau Washington di Mendia.

Sebagai anak bungsu, Phoebe mengikuti jejak ayah dan kakaknya, Jennifer Gates, untuk bersekolah di Lakeside School. Phoebe juga mengikuti beberapa sekolah seni seperti seni menari balet di Lincoln Center for the Performing Arts di New York dan juga di American Ballet Theatre.

Phoebe sendiri pernah menghabiskan waktunya liburan sekolahnya untuk menjadi sukarelawan di sebuah prasekolah local di Rwanda.

Tak hanya itu, gadis berusia 18 tahun ini juga diketahui ikut mendukung Gerakan #JusticeforFloyd yang meminta Walikota Jacob Frey untuk menuntut petugas polisi yang membunuh George Floyd pada Mei 2020 silam.

Sumber:

UPDATE TERBARU