Sunday 8th of September 2024

Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2, Penemuan Korban ke 8 Pembunuh Berantai Astronot

×

Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2, Penemuan Korban ke 8 Pembunuh Berantai Astronot

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link bacaThe Red Puddle Chapter 2 bahasa Indonesia yang akan segera rilis. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.


Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Woon Ungkapkan Cinta! Lanjut Baca Komik Dawn of The Dragon Chapter 45 Bahasa Indonesia yang Buat Taehyuk Kaget

Baca juga: UPDATE! Link Baca Manhwa Dawn of The Dragon Chapter 44 Bahasa Indonesia, Woon Begitu Yakin dengan Perasaannya!

Baca juga: Harcon Bakal Kalahkan Jendral Demon! Cek di Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 28 Bahasa Indonesia, Berhasil Gak Ya?

The Red Puddle ini merupakan komik terbaru di Webtoon Indonesia yang mengangkat genre thriller. Komik yang dibuat oleh Tsaneki ini sendiri merupakan komik lokal yang memiliki art khas manhwa dengan jalan cerita seru yang bikin jantung berdebar sepanjang jalan ceriuta yang disajikan.

Angkat misteri mengenai kasus pembunuhan berantai yang membuat kita bertanya-tanya siapakah sosok yang tega melakukan hal seperti itu, membuat The Red Puddle mendapatkan feedback positif dari para penggemar komik. Buat kamu yang sudah penasaran, berikut ini jalan ceritanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU