Tuesday 17th of September 2024

Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2, Penemuan Korban ke 8 Pembunuh Berantai Astronot

×

Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2, Penemuan Korban ke 8 Pembunuh Berantai Astronot

--

Sinopsis Komik The Red Puddle

Secara garis besar komik The Red Puddle ini mengangkat kisah ketika kehidupan Alea jatuh berantakan saat tunangannya, Vino, menjadi korban pembunuh berantai ‘Astronot’.

Di sini Alea semakin terpuruk ketika ia mulai mengalami teror dan terjebak dalam bayang-bayang kematian Vino. Dihantui rasa bersalah, Alea berusaha untuk mencari kebenaran. Bisakah ia menangkap pelakunya?


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 27 Bahasa Indonesia, Spoiler : Guild Gaon Mengejar Lee Hoyeol

Baca juga: Pencarian Zeta Dilanjutkan! Lanjut Baca Komik Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 60 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 113 Bahasa Indonesia, Spoiler : Diablo, Shion dan Benimaru Ikut Turnamen

Baca Webtoon The Red Puddle Chapter 2

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

BACA DI SINI!

jangan lewatkan link baca The Red Puddle Chapter 2 bahasa Indonesia. Selamat mengikuti keseruannya dan jangan lupa berikan komentarmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU