Sunday 8th of September 2024

Franchise JFC Bali Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjanjikan yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

×

Franchise JFC Bali Terbaru 2023, Bisnis FnB Menjanjikan yang Tak Pernah Sepi Pelanggan

--

Bali sendiri sejak lama menjadi salah satu kota dengan banyak tujuan wisata. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata baik di daerah tengah kota hingga pinggiran.

Baca juga: Tips Menggambar Bunga dengan Mudah, Pemula Wajib Tau Agar Tidak Kesulitan!


Baca juga: Cara Memakai Tanah Perlite dan Vermikulit Untuk Tanaman Hias, Gini Tipsnya Biar Tanaman Kamu Cepat Tumbuh Maksimal!

Baca juga: Kumpulan Contoh Copywriting Produk Makanan dan Tips Pembuatannya Paling Jitu

Harga dan Syarat Franchise JFC Bali

Uniknya untuk masyarakat yang berminat memiliki sebuah usaha, tidak akan dikenakan biaya sama sekali, sekaligus tidak akan dikenakan biaya sharing profit.

Namun, pengembang usaha harus membeli packaging, bahan baku meliputi daging ayam, tepung dan bahan lainnya, resmi dari JFC yang bertujuan agar dapat terus mempertahankan rasa sejak awal JFC didirikan.

Dengan sistem ini I Made Agus Putra Jaya mengaku memiliki kebanggaan tersendiri dapat menjadi sumber rezeki teman-temannya, terutama mengedepankan krama Bali. 

Untuk saat ini sedang DIlakukan penataan 200 outlet JFC yang menjangkau hingga Nusa Lembongan dan Nusa Penida, alhasil ia harus menutup selama tiga-empat bulan terhitung sejak Juli 2019 pendaftaran mitra JFC. Untuk menjaga jarak antara outlet satu dan outlet lainnya, di 9 kabupaten di Bali.

Sumber:

UPDATE TERBARU