Sunday 8th of September 2024

Tarif Layanan Flame SPA Bali 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Alamat!

×

Tarif Layanan Flame SPA Bali 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Alamat!

--

Terapis Terlatih

Selain muda dan cantik, terapis Flame Spa berpengalaman dan telah mendapatkan pelatihan yang baik. Mereka memiliki pengetahuan luas tentang berbagai teknik spa dan selalu siap memberikan saran terbaik kepada pelanggan.


Layanan Personal

Flame Spa menawarkan layanan personal yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Pelanggan dapat memilih layanan yang mereka inginkan dan bahkan meminta perawatan khusus sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca juga: Tarif Layanan Delta SPA Bekasi Beserta Fasilitas dan Lokasi, Banyak Pilihan Paket yang Bisa Dinikmati!

Baca juga: Gunung Slamet Status Waspada! BPBD Tingkatkan Upaya Antisipasi Terjadinya Erupsi

Baca juga: Sambung Brutal PSHT Antara Siswa VS Warga, Waspada! Hanya Dilakukan Oleh yang Berpengalaman

Lokasi dan Informasi Kontak Flame Spa

Flame Spa terletak di alamat yang strategis, yakni Jalan Batu Belig No.557, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Flame Spa Seminyak berada di pusat Seminyak, dekat dengan berbagai restoran, bar, dan tempat wisata populer di Bali.

Kalian dapat mengaksesnya dengan mudah menggunakan transportasi pribadi atau taksi. Flame Spa buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 00.00 tengah malam.

Untuk membuat reservasi atau jika memiliki pertanyaan tentang layanan yang disediakan, jangan ragu untuk menghubungi nomor telepon Flame Spa Seminyak, yaitu +62 819 0104 2011, atau kunjungi situs web mereka di www.flamespabali.com. 

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai tarif layanan Flame SPA di Bali yang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat ataupun untuk merileksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU