Wednesday 23rd of October 2024
×

Jadwal Tayang Harus Kawin Web Series Orginal Terbaru WE TV Baru Mulai Syuting, Gini Ceritanya

Jadwal Tayang Harus Kawin Web Series Orginal Terbaru WE TV Baru Mulai Syuting, Gini Ceritanya

--

Sinopsis Web Series Harus Kawin

Cerita dimulai ketika kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki "surganya para pencari jodoh," dengan harapan menemukan pasangan hidup.

Tapi, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.


WeTV Original Harus Kawin diharapkan dapat menghadirkan kisah yang unik dan menghibur sekaligus mengajarkan pentingnya persahabatan, cinta, dan perjuangan dalam menghadapi tekanan sosial. 

Baca juga: Dokumenter Sejarah Kehidupan Bumi! Simak Sinopsis Series Life on Our Planet (2023) Tayang di Original Netflix

Baca juga: Nonton Series Animasi Pluto (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Kisah Gesicht dalam Menjaga Perdamaian Manusia dan Robot!

Baca juga: Sinopsis Series The Vanishing Triangle (2023), Diadaptasi dari Kasus Kriminal Nyata yang Jadi Misteri

Jadwal Tayang Harus Kawin Web Series Orginal Terbaru WE TV

Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, serial ini akan segera tayang di WeTV Indonesia. Sayangnya hingga kini belum ada informasi pasti mengenai jadwal tayangnya.

Itulah tadi sekilas info tentang Jadwal Tayang Harus Kawin Web Series Orginal Terbaru WE TV. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU