Thursday 24th of October 2024
×

Jadwal Tayang Harus Kawin Web Series Orginal Terbaru WE TV Baru Mulai Syuting, Gini Ceritanya

Jadwal Tayang Harus Kawin Web Series Orginal Terbaru WE TV Baru Mulai Syuting, Gini Ceritanya

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama China merapat! Untuk kalian pecinta drama China pastikan kalian tidak ketinggalan informasi terbarunya ya. Silakan simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi yang berisi jadwal tayang drama China terbaru Here We Meet Again (2023). Baca selengkapnya di sini

Menonton drama memang menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan di waktu luang atau akhir pekan. 


Kali ini WeTV Indonesia siap meramaikan industri hiburan Tanah Air dengan produksi serial original terbarunya yang sangat dinantikan, WeTV Original Harus Kawin.

Baca juga: Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2, Lanjutan Rumah Tangga Tari dan Bian yang Penuh Konflik

Baca juga: Link Nonton Nike Ardilla The Series (2023) Episode 1 2 3 Part 1 Tayang di STRO GRATIS, Tonton Sekarang!

Baca juga: Sinopsis Serial Nike Ardilla The Series (2023) Kisah Bintang Pop Terbesar Tahun 90-an yang Diperankan Zoe Abbas

Serial yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino ini akan menjadi sajian istimewa bagi para penggemar web serial Indonesia.

WeTV Original Harus Kawin yang disutradarai oleh Vemmy Sagita akan mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah.

Untuk memulai proses produksi, tim produksi WeTV Original Harus Kawin melakukan tumpengan pada 27 Oktober 2023. Acara ini diharapkan dapat membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi seluruh tim produksi dalam menghadirkan serial yang akan memikat hati penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU