Friday 20th of September 2024

Harga Masker Skintific Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick, Dibawah 100 Ribu Aja!

×

Harga Masker Skintific Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick, Dibawah 100 Ribu Aja!

--

Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Masker Skintifc Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick.

Harga Masker Skintifc Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick

1. Masker Skintific Mugwort Acne Clay Mask Stick

Masker Skintific Mugwort Acne Clay Mask Stick dengan ukuran 40 gram ini memiliki kemasan berbentuk stick dengan warna hijau. Masker ini berbahan dasar mugwort yang juga mengandung Salicylic Acid yang ada pada masker skintific mugwort acne clay mask stick yang berfungsi untuk membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, dapat mengontrol minyak yang berlebihan dan dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit wajah.

2. Masker Skintific Alaska Volcano Clay Mask Stick

Yang kedua adalah Masker skintific Alaska Volkano Pore Clay Mask dengan ukuran 40 gram ini mengandung partiket halus yang bisa membantu mengeksfoliasi kulit wajah lebih bersih dan lebih mendalam. Dengan partikel halus itu bisa meredakan komedo atau tersumbat.

Baca juga: Harga Susu Cair Carnation di Semua Toko (Alfamart, Indomaret dan Semua E-Commerce) 2023, Tersedia Banyak Varian!

Baca juga: Harga Susu Morinaga Chil Kid Dan Chil GoDi Semua Toko (E-Commerce, Alfamart & Indomaret), Ada Varian Box dan Sachet

Baca juga: Daftar Panti Pijat di Kota Malang dengan Layanan Terbaik, Bisa Panggilan ke Rumah Harga Terjangkau!

Selain itu juga ada mengandung Probiotic complex yang dapat menyeimbangkan kulit, membantu menjaga PH kulit agar tetap seimbang.


Untuk kedua masker ini dibandrol dengan harga IDR 87.000 tapi kebetulan aku dapat paketan hanya IDR 144.000 untuk keduanya.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU