Thursday 24th of October 2024
×

Profil dan Biodata Aktor Badrul Muhayat yang Tutup Usia Saat Tidur, Sudah Sebulan Sering Bicara Soal Kematian

Profil dan Biodata Aktor Badrul Muhayat yang Tutup Usia Saat Tidur, Sudah Sebulan Sering Bicara Soal Kematian

--

Sebelum ini, Badrul didapati tengah merancang untuk mengadakan majlis resepsi perkahwinan bersama isteri secara kecil-kecilan pada Disember ini. Pasangan itu melangsungkan pernikahan pada 18 April lalu.

Pernikahan itu juga untuk memperingati ulang tahun kelahirannya. Badrul mengumumkan isterinya merupakan alumni Universiti Liverpool, England.


Badrul pernah mendirikan rumah tangga sebanyak dua kali namun berakhir dengan penceraian. Hasil perkawinan itu, dia memiliki dua orang anak berusia 14 dan 16 tahun yang kini menetap bersama mantan isteri.

Baca juga: Kasus Perselingkuhan Karina Dinda Lestari Beberkan Fakta Baru, Alvian Hidayat: Ada Unsur Pemaksaan dan Penekanan

Baca juga: Ungkit Kasus Perselingkuhan, Alvian Hidayat Resmi Gugat Cerai Karina Dinda Lestari!

Baca juga: Kumpulan Foto-Foto Selebgram Zhafira Devi yang jadi Tersangka Pembunuhan Bayinya Sendiri

Profil dan Biodata Aktor Badrul Muhayat

Pria yang bernama lengkap Badrul Muhayat Ahmad Jailani ini lahir di Johor Bahru, Malaysia pada 18 April 1968. Aktor yang meninggal di usia 55 tahun ini ternyata merupakan pemeluk agama Islam sejak kecil.

Ia mulai masuk ke dunia hiburan pada tahun 1990 dan beberapa film yang dibintanginya yaitu Harry Boy, Riang Tirana, Opah, Gerak Khas, Harith Fayyadh, dan lain sebagainya.

Selain berprofesi sebagai aktor atau pemeran, Badrul ternyata memiliki bakat untuk menjadi model dan MC. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh dirinya dengan menulis profesinya saat ini di bio akun Instagram @badrulmuhayat68.

Biodata Aktor Badrul Muhayat

  • Nama lengkap: Badrul Muhayat Ahmad Jailani
  • TTL: Johor Bahru, 18 April 1968
  • Umur: 55 tahun
  • Kewarganegaraan: Malaysia
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Aktor, Model, MC
  • Instagram: @badrulmuhayat68
  • Facebook: Badrul Muhayat

Mari kita doakan semoga amalan dan ibadah Beliau diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dada. Sekian update mengenai profil dan biodata dari aktor Malaysia Badrul Muhayat kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU