Sunday 8th of September 2024

Cara Cek Barcode Sepatu New Balance, Begini Cara Mudahnya!

×

Cara Cek Barcode Sepatu New Balance, Begini Cara Mudahnya!

--

ASCOMAXX.com – Ada beberapa hal yang susah ditiru oleh produsen sepatu New Balance kw atau palsu. Yaitu untuk nomor seri yang ada di barcode. Untuk sepatu NB yang ori, nomor seri ini akan unik dan hanya dimiliki untuk 1 jenis sepatu saja.

Berbeda dengan sepatu kw atau palsu yang menggunakan nomor seri yang sama berkali kali untuk setiap produksi model apa saja di new balance. Ini digunakan untuk mengurangi biaya produksi dalam mencetak nomor seri yang berbeda disetiap sepatunya.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Cara Cek Barcode Sepatu New Balance yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak ya.

Baca juga: Not Angka Pianika Goose House Hikaru Nara Lengkap Dengan Lirik Lagu dan Cara Memainkannya Buat Pemula

Baca juga: Info Lowongan Kerja BUMN November 2023 PT Sucofindo Begini Jobdesk dan Cara Daftarnya

Baca juga: Tradisi Ayam Ingkung PSHT Untuk Acara Kenikan Atau Wisuda, Ternyata Melambangkan Hal Ini

New Balance Athletics, Inc. (NB), atau yang biasa dikenal dengan nama New Balance, adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berpusat di Boston, Massachusetts. Perusahaan tersebut dibentuk pada tahun 1906 dengan nama "New Balance Arch Support Company" dan merupakan salah satu produsen sepatu olahraga terbesar di dunia.

New Balance memproduksi barangnya di Amerika, dan juga di Inggris untuk pasar Eropa, di mana mereka memproduksi beberapa model populer mereka seperti model 990—berlawanan dengan saingannya, yang sering kali memproduksi di luar AS dan Eropa. Hasilnya, sepatu New Balance cenderung lebih mahal dari sepatu produksi merek lain.

Untuk mengimbangi perbedaan harga tersebut, New Balance membuat perbedaan pada produk mereka dengan fitur teknis, seperti sisipan gel campuran, hitungan tumit dan pilihan ukuran yang lebih banyakm terutama untuk yang sangat sempit atau sangat lebar. Perusahaan tersebut telah membuat keuntungan sekitar $69 miliar sejak 1992.

Sumber:

UPDATE TERBARU