Tuesday 17th of September 2024

Cara Cek Barcode Sepatu New Balance, Begini Cara Mudahnya!

×

Cara Cek Barcode Sepatu New Balance, Begini Cara Mudahnya!

--

Cara Cek Barcode Sepatu New Balance

Sepatu: label biasanya terletak di bagian lidah atau lidah belakang sepatu, dan sering juga terdapat logo rebook di samping sepatu atau pada sol sepatu.

Setelah menemukan dimana letak barcode tersebut, tentu kita memerlukan aplikasi untuk membacanya. Karena, secara kasat mata kita tidak bisa membaca isi yang ada pada kode batang tersebut. Sehingga, kita harus instal aplikasi tambahan untuk memindai QR code.


Baca juga: Lowongan Kerja Perusahaan Tambang PT Merdeka Tsingshan Indonesia di Morowali, Untuk Lulusan D3, S1, Hingga S2

Baca juga: Rekomendasi Tempat Sewa Baju Adat di Surabaya yang Terlengkap, Ada Beragam Pakaian Tradisional Dari Seluruh Indonesia

Dalam hal ini, kita bisa memanfaatkan aplikasi seperti Barcode Scanner yang sudah tersedia secara gratis di google play store maupun app store sesuai device masing-masing. Adapun langkah-langkahnya, kalian tinggal ikuti cara scan barcode nike ori seperti di bawah ini.

  • Buka aplikasi barcode scanner di hp kalian.
  • Jika sudah, klik opsi Scan di halaman utama.
  • Arahkan kamera hp ke barcode di label produk tersebut.
  • Tunggu sampai terdengar bunyi Bip yang berarti barcode terdeteksi.
  • Setelah itu, tinggal klik detail untuk mengetahui informasi lebih lengkap.
  • Selesai.

Itulah mengenai Cara Cek Barcode Sepatu Reebok yang sudah kami bagikan caranya di atas. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan berguna untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU