Thursday 27th of June 2024

Baca Manhwa Predatory Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

×

Baca Manhwa Predatory Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Sinopsis Manhwa Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.


Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 52 Bahasa Indonesia, Inez yang Masih Denial

Baca juga: Pelatihan Neraka Bakalan Dimulai! Intip di Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 121 Bahasa Indonesia Untuk Tau Lanjutannya

Baca juga: Cloff Cari Cara Untuk PDKT dengan Arok, Link Baca Manhwa BL Into The Rose Garden Chapter 30 Bahasa Indonesia

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

“Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri?

"Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Link Baca Predatory Marriage Bahasa Indonesia 

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membaca kelengkapan ceritanya? Jika iya silahkan ikuti langkah yang kami sebutkan di bawah ini ya. 

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kamu tinggal mengetikkan di google "link baca manhwa Predatory Marriage full Chapter bahasa Indonesia". 

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan ascomaxx.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU