Sunday 8th of September 2024

Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 5, 6, 7, 8 Sub Indo: Chen Mo Bai Cari Cara PDKT dengan Shen Xi

×

Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 5, 6, 7, 8 Sub Indo: Chen Mo Bai Cari Cara PDKT dengan Shen Xi

--

Drama romantis ini adalah adaptasi dari serial novel berjudul sama karya Jiao Tang Dong Gua. Versi dramanya sendiri digarap di bawah arahan sutradara Huang Ying Xiang.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Havana (2023), Kisah Misteri yang Dibintangi Oleh Yoo Da In dan Kang Min Hyuk


Baca juga: Giovanna Milana Traktir Semua Pemain Red Sparks Usai Kemenangan nya Bersama Megawati di Liga Voli Korea V-League

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Holy Emperor’s Grandson Is A Necromancer di Naver Webtoon

We Go Fast on Trust (2023) dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 November 2023 dengan total 22 episode. Episodenya sendiri akan diperbarui setiap hari melalui platform streaming Hunan TV dan Mango TV.

Secara garis besar, drama China We Go Fast on Trust (2023) menceritakan kisah tentang Chen Mo Bai menganggap balapan sebagai impian seumur hidup sejak ia masih kecil dan ingin suatu hari bisa mewakili Tiongkok di arena "Super Formula".

Namun di mata keluarga Chen Mo Bai, ini adalah lelucon yang tidak aman dan tidak dapat diandalkan sampai dia bertemu Shen Xi, seorang insinyur yang juga terobsesi untuk mewujudkan mimpinya dalam hidup.

Ketegasan dan profesionalisme Shen Xi membuat Chen Mo Bai percaya bahwa mimpinya dapat diwujudkan. Namun saat ini, Shen Xi berada pada momen tergelap dalam hidupnya. Kebingungan karirnya dan kepergian keluarganya telah menjerumuskannya ke jurang yang dalam.

Link Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 5-8 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama China We Go Fast on Trust (2023) episode 5-8 sub Indonesia, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON 1

KLIK NONTON 2

Sumber:

UPDATE TERBARU