Sunday 8th of September 2024

Bahaya, Jeon Semakin Terang-Terangan Goda Professor Nih! Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 145 Bahasa Indonesia

×

Bahaya, Jeon Semakin Terang-Terangan Goda Professor Nih! Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 145 Bahasa Indonesia

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Detail Manhwa Circles 

Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Sinopsis Manhwa Circles


Berkisah tentang seorang bernama Jeon Jae-woo yang bergabung dengan P&M, klub teater dan film telah melewati rintangan. Namun meski melalui ajaln yang sulit ia akhirnya bsia bergabung dengan klub wanita itu.

Jauh lebih baikd dari yang dibayangkan. Keindahan klub tersebut menyerang Jeon Jae-woo! Akankah Jaewoo benar-benar bisa bertahan dari serangan para gadis dan memenangkan cintanya sendiri? Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Louise Bakalan Hadir Diantara Zhenya dan Taekjo! Selengkapnya di Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 27 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kedatangan untuk Cecilia Membantu Duke!

Baca juga: Dokhee Pasrah! Lanjut Baca Manhwa Love and Roll Season 2 Chapter 6 Bahasa Indonesia Makin Menegangkan

Spoiler Manhwa Circles Chapter 145

Pada chapter sebelumnya Profesor dan Jeon masih melanjutkan kebersamaan mereka. Karena Jeon penasaran dengan paket yang dimiliki Profesor akhirnya mereka pun membukanya. Profesor meminta tolong Jeon untuk menggunakannya. Kali ini pun keduanya malah makin mesra. 

Baca Circles (Theater Society) Chapter 145 Bahasa Indonesia

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah cara bacaa berikut ini:

1. Buka situs pencarian kalian.
2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari pada kolom pencarian.
3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.
7. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: doujindesu.tv/manga/circles/

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan ascomaxx.com hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU