Sunday 8th of September 2024

Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD, Yasamin Jasem Kejebak di Desa Penuh Teror Mengerikan!

×

Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD, Yasamin Jasem Kejebak di Desa Penuh Teror Mengerikan!

--

Menonton film sudah seperti kebutuhan sehari-hari untuk kita semua, apalagi di saat akhir pekan atau pun hari libur nasional. Hobi-hobi baru seperti mengakses film petualangan, drama, hingga horor yang dapat di lakukan di rumah saja sudah menjadi kebiasaan.

Kultus Iblis merupakan film horor-thriller terbaru produksi Starvision dan Focuslight yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo, sutradara dari film 'Pamali' dan 'Pamali: Dusun Pocong'.


Baca juga: Link Nonton Series India SSC (2023) Sub Indo Full Episode 1-4 HD, Bukan di LokLok Atau LK21

Baca juga: Tak Mau Dijodohkan Keluarga, Mete Ini Malah Jatuh Cinta Sama Pembantu Calon istrinya! Sinopsis Drama Turki Sakla Beni (2023)

Baca juga: Pembalasan Dendam! Sinopsis Drama Korea Moon in the Day (2023) Kisah Artis Tampan yang Terbangun dalam Dunia Kuno

Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023)

Naya (Yasamin Jasem) dan Raka (Fadi Alaydrus) semakin terguncang ketika ayahnya yang mati mengerikan, jenazahnya tiba-tiba menghilang secara misterius. Mereka pergi ke kampung halaman ayahnya untuk mencari tahu rahasia keluarganya, tapi justru terjebak di desa berbahaya yang penuh dengan teror.

Sementara melalui Instagram Starvision Plus, umumkan Kultus Iblis telah menyelesaikan syutingnya pada 1 September 2023. Dengan setting film yang digunakan pada film horor ini adalah sebuah gua.

Nah kamu bisa menonton film horor ini lewat link berikut ini ya >>> KLIK DISINI

Apakah kamu tertarik dengan film Kultus Iblis (2023) yang di bintangi oleh Yasamin Jasem ini? jika kamu suka dengan genre horor kamu bisa nonton lewat link di atas ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU