Sunday 8th of September 2024

Kisah Cinta Enea dan Pietro yang Bersemi di Teater Roma 1970! Sinopsis Film BL Nuovo Olimpo (2023)

×

Kisah Cinta Enea dan Pietro yang Bersemi di Teater Roma 1970! Sinopsis Film BL Nuovo Olimpo (2023)

--

Sinopsis Film BL Nuovo Olimpo (2023)

Secara garis besar sinopsis film yang satu ini berlatar di Roma tahun 1970 an dimana dua pria berusia 25 tahun yang bertemu secara kebetulan, jatuh cinta, dan kemudian berpisah karena suatu kejadian yang tak terduga.

Lalu tak disangka selama tiga puluh tahun berikutnya mereka mengejar harapan untuk menemukan satu sama lain lagi. Lantas bisakah kisah cita masa lalu yang membara di masa muda itu bersemi kembali? 


Baca juga: Link Nonton Locked In (2023) Sub Indo Full Movie Film Thriller Netflix Terbaru yang Bikin Trauma Seorang Perawat

Baca juga: Seorang Perawat Ungkap Luka Misterius Pasien Koma Berujung Teror Mengerikan! Sinopsis Film Thriller Netflix Locked In (2023)

Baca juga: Nonton Film 172 Days (2023) Full Movie HD, Film Indonesia yang Dibuat Berdasarkan Novel Karya Nadzira Shafa

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

TONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Sinopsis Film BL Nuovo Olimpo (2023) ini hanya menggembarkan alur ceritanya secara singkat. Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa merapat ke Netflix kamu masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU