Sunday 8th of September 2024

Harga Susu Chil School dan Chil Go Di Indomaret, Alfamart, Alfamidi Terbaru 2023, Tersedia Banyak Varian!

×

Harga Susu Chil School dan Chil Go Di Indomaret, Alfamart, Alfamidi Terbaru 2023, Tersedia Banyak Varian!

--

ASCOMAXX.com – Susu formula (American English: infant formula, baby formula, formula; British English: baby milk, infant milk first milk) adalah produk pangan pengganti air susu ibu (ASI) yang dibuat dan dirancang khusus untuk memberi nutrisi pada bayi usia di bawah 12 bulan.Susu formula biasanya berbentuk bubuk (dilarutkan dengan air) atau cair (dengan atau tanpa tambahan air), kemudian disiapkan dalam botol susu untuk bayi.

Ada varian susu dari morinaga yang selalu jadi andalan anak anak yaitu hil School dan Chil Go, lalu berapakah harga keduanya? silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Daftar Harga Paket Data Telkomsel Combo Sakti dan Internet Sakti November 2023, Buruan Cek! Lagi Banyak Promonya

Baca juga: Modal Usaha dan Penghasilan Ternak Kroto Begini Perhitungannya, Cara Cari Cuan yang Gampang Buat Kaum Mageran

Baca juga: Ketahui Penyebab Payudara Kendur yang Bikin Tidak PD, Ikuti Tips Ini Biar Milikmu Jadi Body Goals

Morinaga sendiri memiliki visi Nourishing the Platinum Generation for Platinum Nation, yang bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas dan terbaik, dan memiliki komitmen tinggi untuk secara berkelanjutan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan generasi yang unggul, generasi platinum.

Dalam wadah Platinum Generation Center for Development, peran Morinaga lebih dari sekadar nutrisi, yaitu dengan melakukan berbagai kegiatan diseminasi yang terkait peningkatan kualitas tumbuh kembang anak-anak Indonesia yang dilaksanakan secara multi-peran, yaitu orang tua, guru, dan tenaga medis (perawat, bidan, dan dokter), untuk mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU