Sunday 8th of September 2024

Rekomendasi Pijat Panggilan di Klaten 24 Jam, Langsung Hubungi Nomor Ini Untuk Dapatkan Layanannya

×

Rekomendasi Pijat Panggilan di Klaten 24 Jam, Langsung Hubungi Nomor Ini Untuk Dapatkan Layanannya

--

Rekomendasi Pijat Panggilan di Klaten 24 Jam

Kakiku

Tempat ini termasuk pusat refleksi keluarga yang ada di Klaten. Lokasinya juga sangat nyaman dan sejuk dengan banyak pilihan layanan. Seperti full body reflexology, foot reflexology, lulur, dan masih banyak lagi lainnya.


Berlokasi di Jalan Pemuda Pandanrejo, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Anda dapat datang kapan saja sesuai keinginan karena tidak pernah libur. Tepatnya mulai pukul 09.30 sampai dengan 21.00 malam waktu setempat.

Pijat Pertuni Klaten

Memiliki beragam pilihan terapis yang juga akan memberikan pelayanan dengan sopan dan ramah sehingga tidak heran jika tempatnya sudah memiliki banyak pelanggan. 

Untuk lokasinya sendiri ada di Tirtomulyo G.II Nomor 25, Tirtomulyo, Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tempat tersebut selalu buka setiap harinya mulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam sehingga Anda dapat datang kapan saja. Rekomendasi untul layanan jasa pijat panggilan Jogja yang bisa ke Hotel dan Rumah.

Baca juga: Alamat dan Informasi Kontak ShangriLa Spa Ubud, Tempat SPA Terbaik di Bali dengan Fasilitas Mewah Bintang 5!

Baca juga: Tempat Spa Cirebon Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Kembalikan Stamina dan Moodmu Seharian

Baca juga: Tarif Layanan Flame SPA Bali 2023, Lengkap dengan Keunggulan dan Alamat!

Loji Arum Spa

Sudah beroperasi sekitar lebih dari 3 tahun lalu. Tentu tidak perlu ragu apabila ingin berkunjung karena layanannya sudah lengkap dan berkualitas. Mulai dari manicure, pedicure, waxing, dan spa. Setiap ruangannya juga bersih dan nyaman.

Lokasinya berada di daerah Mlinjon, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jateng. Tempat ini sendiri buka setiap hari Senin sampai dengan Minggu. Yakni mulai pukul 09.00 pagi sampai dengan 17.00 sore saja sehingga jangan terlewat.

Refleksi Kebugaran Kharisma Mojayan

Kamu dapat memilih tempat ini apabila ingin memesan berbagai layanan pijat refleksi. Sangat cocok untuk menghilangkan rasa pegal-pegal pada tubuh. Lokasinya juga mudah untuk ditemukan dengan ruangan pijat cukup nyaman bagi para pelanggan. Tidak heran jika bisa jadi pilihan jika ingin memanjakan diri.

Alamatnya sendiri ada di daerah Puri, Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan 00.00 malam. Tempatnya juga buka setiap hari termasuk hari Minggu.

Nakamura The Healing Touch

Merupakan tempat pijat terbaik yang dapat Anda temukan di Klaten. Pilihan layanannya juga sangat lengkap. Seperti terapi anak-anak, terapi tangan, pijat Seitai, dan masih banyak lagi lainnya. Setiap layanan akan dilakukan oleh tenaga terapis yang sudah memiliki keterampilan.

Kamu dapat mengunjungi alamatnya di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 37, RW 8, Bramen, Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Tempat ini sendiri buka setiap hari pada pukul 10.00 pagi sampai 22.00 malam. Pelanggan bisa datang sesuai keinginan mereka.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan melalui artikel kali ini tentang rekomendasi pijat panggilan di klaten 24 jam untuk kamu yang terbaik tahun 2023. Semoga informasi yang disampaikan dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU