Tuesday 17th of September 2024

Jalinan Kasih yang Menyimpang! Sinopsis Film You're Not Supposed to Be Here (2023) Kisah 2 Wanita yang Hidup Bersama

×

Jalinan Kasih yang Menyimpang! Sinopsis Film You're Not Supposed to Be Here (2023) Kisah 2 Wanita yang Hidup Bersama

--

Dengan tempat-tempat ikonik di California sebagai latar belakangnya, film ini menjanjikan pengalaman visual yang menarik bagi penontonnya. Diproduksi oleh Cartel Pictures, sebuah perusahaan yang telah terlibat dalam berbagai proyek film yang sukses. 

Baca juga: Nonton Film Reporting for Christmas (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Wartawan yang Terpesona dengan Narasumbernya!


Baca juga: Film Spesial Liburan! Intip Sinopsis A Christmas Frequency (2023), Film Romantis Yang Bisa Bawa Kamu Ke Nuansa Natal

Baca juga: Bertemu Sang Kasih di Malam Natal! Simak Sinopsis Film Fall in Love by Christmas (2023) Kisah Penuh Romantisme

Sinopsis Film You're Not Supposed to Be Here (2023) 

Ketika Zoe (Chrishell Stause) dan Kennedy (Diora Baird), pasangan lesbian yang sedang menghadapi stres pekerjaan dan peran sebagai orangtua, menerima tawaran liburan dari bos Kennedy untuk menginap di sebuah kabin di hutan, mereka tidak menyadari bahwa petualangan mereka akan menjadi mimpi buruk.

Tiba di kabin yang terpencil di pegunungan, mereka merasa tak nyaman dengan reaksi penduduk setempat yang mungkin meragukan mereka karena menjadi pasangan sesama jenis.

Zoe merasa terganggu oleh tatapan dan sikap mereka, sementara Kennedy mencoba menjelaskan bahwa hormon kehamilanlah yang sedang mempengaruhi perasaan Zoe. Namun, ketika kejadian-kejadian aneh mulai terjadi, mereka menyadari bahwa mereka harus bersiap menghadapi situasi yang tak terduga.

Teror mulai menghantui mereka, dan mereka menyadari bahwa penduduk kota memiliki agenda tersendiri yang melibatkan mereka. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film You're Not Supposed to Be Here (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan mengesankan  dari pemerannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU