Sunday 8th of September 2024

Ngeri! Ungkap Kasus Pembantaian, Sinopsis Film Squealer (2023) Hadirkan Kisah Menegangkan Pembunuh Berantai

×

Ngeri! Ungkap Kasus Pembantaian, Sinopsis Film Squealer (2023) Hadirkan Kisah Menegangkan Pembunuh Berantai

--

Produksi film ini melibatkan Walk Like a Duck Entertainment, BCD Travel, dan Grindstone Entertainment Group. Para pecinta film aksi, horor, dan thriller dapat menantikan penampilan menegangkan dari para bintang dan cerita yang penuh dengan ketegangan dalam Squealer.

Baca juga: Jalinan Kasih yang Menyimpang! Sinopsis Film You're Not Supposed to Be Here (2023) Kisah 2 Wanita yang Hidup Bersama


Baca juga: Film Misteri Netflix Terbaru! Lihat Selengkapnya di Sinopsis Hurricane Season (2023) yang Diadaptasi Dari Novel Populer

Baca juga: Nonton Film Reporting for Christmas (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Wartawan yang Terpesona dengan Narasumbernya!

Sinopsis Film Squealer (2023)

Ketika seorang polisi setempat dan seorang pekerja sosial yang bersemangat mengikuti petunjuk kasus orang yang hilang di sekitar kota, mereka menemukan temuan yang sangat mengerikan di sebuah peternakan babi, di mana juru potong daging kota tersebut telah membantai lebih dari sekadar ternak.

Di peternakan babi tersebut, terungkap fakta-fakta yang sangat mengerikan, yang mencakup tindakan penyiksaan terhadap manusia.

Penyelidikan mereka mengungkapkan sisi gelap yang mengerikan dari kota tersebut yang selama ini tersembunyi, dan menghadirkan sebuah misteri yang mencekam yang harus dipecahkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Squealer (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan mengesankan  dari pemerannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU