Monday 23rd of September 2024

Mengenal Ayam Petelur Populer di Indonesia, 3 Jenis Ini Bisa Datangkan Untung Banyak

×

Mengenal Ayam Petelur Populer di Indonesia, 3 Jenis Ini Bisa Datangkan Untung Banyak

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jenis ayam petelur populer di Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain hingga dibudidayakan untuk diambil telurnya.


Baca juga: Cara Cek Kandungan Cream Wajah Grya Beauty Apakah Mengandung Merkuri atau Tidak, Intip Caranya Disini!

Baca juga: Ngeri! Ungkap Kasus Pembantaian, Sinopsis Film Squealer (2023) Hadirkan Kisah Menegangkan Pembunuh Berantai

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 45 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seyran dan Ferit Bertengkar Lagi

Ayam petelur sendiri merupakan ayam-ayam betina dewasa yang dipelihara secara khusus untuk diambil telurnya. Ayam ini dikenal mampu memproduksi telur dalam jumlah banyak selama fase produksinya.

Keunggulan dari ayam petelur yaitu laju pertumbuhan dan pencapaian dewasa kelamin lebih cepat, kemampuan berproduksi lebih tinggi, nilai konversi pakan atau kemampuan dalam memanfaatkan ransum lebih baik, periode bertelur lebih panjang.

Strain ayam petelur adalah sebuah jenis dari ayam petelur yang jenisnya sendiri punya garis keturunan dari cikal bakal ayam petelur saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU