Thursday 19th of September 2024

Apakah Skintific Mengandung Merkuri? Sudah BPOM Belum? Pastikan Dulu Sebelum Ikutan FOMO

×

Apakah Skintific Mengandung Merkuri? Sudah BPOM Belum? Pastikan Dulu Sebelum Ikutan FOMO

--

Skincare Skintific

Skintific sendiri adalah merek produk kecantikan asal Kanada yang memformulasikan setiap produknya berdasarkan pada hasil penelitian panjang dan teknologi paten TTE (Triangle Trilogy Effect) yang diklaim dapat bekerja secara cepat, namun dipastikan aman untuk barrier kulit. Produknya sangat beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Apakah Skintific Mengandung Merkuri?

Untuk ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil memesona dengan kulit terawat dari dalam dan luar, Skintific menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang bebas dari kandungan bahan berbahaya seperti alkohol, paraben dan juga fragrance. Dengan begitu Moms yang tengah mengASIhi atau pun sedang menanti kehadiran buah hati nggak perlu ragu pakai Skintific.


Ada pun keunggulan dari produk-produk yang dimiliki Skintific adalah seperti:

  • Diformulasikan dari bahan aktif yang tepat untuk mengatasi setiap permasalahan kulit,
  • Dapat dengan cepat mengurangi berbagai masalah kulit sekaligus menghidrasi dan memberikan efek menenangkan pada kulit secara intensif, dan juga
  • Melindungi dan meningkatkan skin barrier secara efektif.
  • Selain menawarkan manfaat yang begitu dahsyat bagi kesehatan kulit, brand skincare ang ngetren di TikTok dan Twitter ini juga dikemas dalam packaging yang menarik.
  • Sehingga memakai produknya terasa lebih menyenangkan karena kemasannya yang mungil penuh warna-warna cantik dan juga praktis. 

Baca juga: Manfaat Retinol dalam Skincare Bisa Buat Anti Aging, Mencerahkan, Hingga Mengatasi Jerawat

Baca juga: Review Masker Skintific Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick Bagus Mana? Sesuaikan dengan Jenis Kulitmu!

Baca juga: Harga Masker Skintific Mugwort dan Alaska Volcano Clay Mask Stick, Dibawah 100 Ribu Aja!

Rekomendasi Produk Skintific 

1. Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser

Skincare Skintific pertama yang termasuk dalam rangkaian ini adalah Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser. Ini merupakan pembersih wajah dengan ph balanced 5.5-6 dan menggunakan 5 tipe Ceramide untuk membersihkan wajah secara keseluruhan, menjaga kelembaban, dan mengembalikan kesehatan skin barrier.

Harga normal: Rp 119.000 (80ml)

2. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner

Skintific 5X Ceramide Soothing Toner telah terbukti No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Colorant, Vegan Friendly, Cruelty Free, dan bisa digunakan setelah mencuci muka sebanyak 1-2 kali sehari.

Harga normal: Rp 169.000 (80ml)

3. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Serum mengandung BFL Probiotik yang mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitivitas serta merawat inflamasi atau permasalahan kulit seperti kemerahan dan jerawat.

Berkat kandungan Centella Asiatica yang ada di dalamnya, serum ini juga dapat menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan kulit.

Harga normal: Rp 169.000 (20ml)

Semoga informasi mengenai apakah skintific mengandung merkuri ini bisa bermanfaat untukmu. Terimakasih sudah membaca artikel kali ini dan jangan lupa utnuk selalu check dan re check setiap informasi yang kamu dapat di media sosial! 

Sumber:

UPDATE TERBARU