Thursday 19th of September 2024

Perbedaan Counterpain dan Hot In Cream untuk Nyeri Otot, Lebih Ampuh Mana? Simak Lengkapnya Disini

×

Perbedaan Counterpain dan Hot In Cream untuk Nyeri Otot, Lebih Ampuh Mana? Simak Lengkapnya Disini

--

Krim ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari tube 5 gram hingga 120 gram, dan diproduksi oleh Taisho Pharmaceutical Indonesia. Harganya bervariasi, berkisar antara Rp. 25.000 hingga Rp. 103.000 per tube, tergantung pada ukuran kemasan yang dipilih.

Hot In Cream


Hot In Cream Aromatherapy adalah sebuah obat analgesik topikal yang memiliki kegunaan untuk menghilangkan sensasi nyeri pada berbagai bagian tubuh.

Kandungannya terdiri dari menthol, methyl salicylate, camphor, dan eucalyptus oil, yang bekerja sama untuk meredakan rasa capek, nyeri otot, dan pegal yang seringkali mengganggu keseharian.

Salah satu keunggulan dari Hot In Cream Aromatherapy adalah kemampuannya memberikan sensasi hangat ketika digunakan, tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit, dan dengan kemampuan yang baik dalam menyerap.

Baca juga: Segudang Manfaat Kayu Ular Papua untuk Kesehatan Tubuh, Mulai dari Menjaga Kekebalan Tubuh Hingga Kanker!

Baca juga: Manfaat Pohon Tigaron Untuk Kesehatan, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit!

Baca juga: Manfaat Salep Zudaifu yang Jadi Obat Andalan Keluarga! Ampuh Atasi Infeksi Kulit Gatal

Selain itu, obat ini termasuk dalam golongan obat bebas, sehingga dapat diperoleh dengan mudah di berbagai tempat. Dalam dua kemasan yang tersedia, yaitu tube berukuran 60 gram dan 120 gram, Hot In Cream Aromatherapy menawarkan solusi yang efektif dan terjangkau untuk mengatasi rasa nyeri.

Demikianlah informasi mengenai perbedaan dari obat nyeri otot, Counterpain dan Hot In Cream yang kini telah banyak digunakan dan menjadi pilihan. Kemapuhan keduanya tergantung pada tingkat keparahannya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU