Thursday 19th of September 2024

Tempat Makan Viral Lumbung Padi Garut, Berikut Daftar Harga dan Menu yang Bisa Dipesan

×

Tempat Makan Viral Lumbung Padi Garut, Berikut Daftar Harga dan Menu yang Bisa Dipesan

--

Cara Order Delivery Lumbung Padi Garut

Jika kamu ingin menikmati menu yang disajikan Cendolan Setu, kamu bisa memesan secara online melalui GoFood, Grab Food atau Shopee Food. Selain ketiga aplikasi tersebut saat ini juga sudah ada Maxim Food dengan berbagai macam diskon yang memudahkanmu untuk wisata kuliner. Buka aplikasi GoFood, dan ketik Cendolan Setu pada menu pencarian. Kemudian pesan menu yang Anda inginkan!

Nomor Telepon Lumbung Padi Garut

Berikut ini adalah nomor telepon Lumbung Padi Garut yang bisa dihubungi. Nomor wa ini tertera pada aplikasi GoFood: wa.me/6281220363026


Baca juga: Kapan 2 Fase Event KOF MLBB 2023 Digelar? Cek Jadwal dan Informasi Lengkapnya Disini!

Baca juga: Promo The Jungle Waterpark Februari 2023 Hadirkan Doorpize Istimewa dan Tiket Masuk Gratis Buat Para Pengunjung

Baca juga: Link Ujian Fans NCT Terbaru 2023, Jawab Kuis di Google Form dan Buktikan Kamu Adalah NCTzen Sejati!

Alamat & Jam Buka Lumbung Padi Garut

Alamat Lumbung Padi Garut bisa kalian lihat melalui google maps untuk lebih tepatnya. Pastikan datang pada saat jam operasional agar tidak kecewa jika setelah sampai ternyata tutup.

Senin - Kamis Pukul 10 pagi - 7 Malam

Jumat - Minggu Pukul 10 pagi - 8 Malam

Alamat Lengkap: Jl.Raya Bayongbong-garut No.Km Rw 01,Muara Sanding Kec.Garut Kota,Kabupaten Garut,Jawa Barat

Demikian informasi kuliner yang dapat kami bagikan untuk kalian yang sedang mencari wisata kuliner di kab garut yang berkesan dan sangat nyaman untuk keluarga. Informasi di atas mengenai harga dan menu lumbung padi bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu. Untuk praktisnya bisa langsung menuju lokasi dan memesannya secara langsung untuk mendapatkan harga terbaik. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU