Sunday 8th of September 2024

10 Manfaat dan Kandungan Blackmores Suplemen Kesehatan Premium Lengkap Dengan Harganya

×

10 Manfaat dan Kandungan Blackmores Suplemen Kesehatan Premium Lengkap Dengan Harganya

--

Blackmores memiliki beberapa ciri khas yang membedakannya dengan produk Blackmores palsu. Salah satunya adalah label yang terdapat pada kemasan produk Blackmores asli.

Label pada produk Blackmores asli terdapat logo dan tulisan yang jelas dan tidak pudar. Produk Blackmores asli juga memiliki barcode yang unik dan dapat diperiksa keasliannya dengan menggunakan aplikasi khusus yang disediakan oleh pihak Blackmores.


Baca juga: Tempat Pijat Khusus Wanita di Jakarta, Banyak Layanan dan Manfaat untuk Kesehatan!

Baca juga: Bahaya Sleep Call Buat Kesehatan Fisik dan Mental, Pasukan LDR Jangan Sering-Sering Ya: Bisa Gawat!

Baca juga: Adegan Aksinya Elzan Bersaudara Makin Sangar! Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 4

10 Manfaat dan Kandungan Blackmores

1. Blackmores Odourless Fish Oil 1000 mg – 30 kapsul – Suplemen Minyak Ikan (Rp65.835)

Blackmores ini dapat membantu memberikan kebutuhan Omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, kulit, mata, dan otak. Disertai kandungan sulfit dan kacang kedelai.

Suplemen ini baik untuk kamu yang tidak sering mengonsumsi ikan sebagai menu makanan sehari-hari. Blackmores ini juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa, satu hingga 3 kapsul sehari, dikonsumsi bersamaan dengan makanan.

2. Blackmores Bio C 1000 mg – 30 tablet – Daya Tahan Tubuh (Rp113.774)

Suplemen yang satu ini hanya dapat dikonsumsi oleh orang dewasa sebanyak 1 hingga 2 tablet sehari setelah makan. Konsumsi untuk anak-anak di bawah 18 tahun hanya boleh dilakukan dengan anjuran dokter atau tenaga medis profesional.

3. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold – 60 Kaplet – Vitamin Ibu Hamil & Menyusui (Rp205.656)

Suplemen Blackmores ini dapat bantu penuhi kebutuhan harian ibu hamil dan menyusui. Mengandung 17 vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui seperti asam folat, iodin, zat besi, asam lemak Omega-3, vitamin D, dan rangkaian vitamin B.  

Baik untuk diberikan kepada ibu hamil karena dapat memberikan zat besi dan tidak memicu konstipasi atau sulit BAB. Juga dapat mendukung perkembangan bayi pada 1000 hari pertama kehidupannya.

4. Blackmores Calcimag Multi – 60 kaplet – Vitamin D3, Kalsium, Magnesium (Rp141.239)

Varian Blackmores ini memiliki kandungan utama vitamin D3, kalsium, serta magnesium yang dapat mengurangi risiko osteoporosis dan kerusakan tulang, serta penurunan fungsi otot dan saraf pada orang usia lanjut. 

Dapat dikonsumsi oleh orang dewasa sebanyak 1 tablet hingga 2 kali sehari. Dapat juga diberikan untuk anak usia 9 hingga 12 tahun sebanyak 1 tablet sebanyak 1 kali sehari.

5. Blackmores Koala Kids Body Shield – 60 kapsul – Vitamin Anak Kapsul

Mengandung vitamin dan mineral zinc yang dapat bantu dukung sistem kekebalan tubuh, disertai rasa jeruk yang telah disesuaikan dengan selera anak-anak. Tidak memiliki kandungan gula sehingga tidak akan merusak gigi, bebas gula, dengan xylitol (pemanis alami tumbuhan). Baik dikonsumsi setelah makan oleh anak-anak usia 2-12 tahun, cukup sebanyak 2 tablet sehari. Tidak dianjurkan untuk anak usia di bawah 2 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU