Sunday 8th of September 2024

10 Manfaat dan Kandungan Blackmores Suplemen Kesehatan Premium Lengkap Dengan Harganya

×

10 Manfaat dan Kandungan Blackmores Suplemen Kesehatan Premium Lengkap Dengan Harganya

--

6. Blackmores Evening Primrose Oil + Fish Oil – 100 kapsul – Sumber Asam Lemak Omega 3 dan Omega 6 (Rp347.998)

Minum 1 kapsul sehari setelah makan untuk suplemen kesehatan kulit dan rambut, atau 2 kapsul sehari untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah selama menstruasi. Juga dapat diberikan kepada anak 2 hingga 12 tahun sebanyak 1 kapsul sehari setelah makan. 


7. Blackmores Celery 7000 – Seledri – Nyeri Sendi Asam Urat & Rematik (Rp144.535)

Mengandung seledri, minyak biji seledri, dan minyak apiol yang dapat bantu kurangi gejala asam urat, serta meredakan sakit dan nyeri rematik ringan. Dapat dikonsumsi sebanyak 1 hingga 2 kapsul sehari setelah makan. Tidak untuk dikonsumsi anak di bawah 18 tahun. 

Baca juga: Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma, Bisa Langsung di Beli Sekarang Juga!

Baca juga: Profil Pemilik Klinik Spesialis Zuraida, Fasilitas Kesehatan di Medan yang Jadi Viral TikTok Hingga Instagram

8. Blackmores Vitamin D3 1000 IU (Rp145.733)

Setiap kapsul jenis produk Blackmores ini mengandung vitamin D3 1000IU atau cholecalciferol 25 mcg yang dapat mendukung sistem kekebalan dan kesehatan otot karena membantu penyerapan kalsium. 

9. Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 – 90 kapsul – Vitamin Sendi (Rp368.647)

Blackmores Glucosamine Sulfate 1500 mengandung bentuk glukosamin sulfat non-transgenik. Kandungan ini dapat meredakan gejala radang sendi ringan termasuk nyeri dan nyeri sendi ringan, membantu menjaga mobilitas dan fleksibilitas sendi. Suplemen ini juga mendukung pertumbuhan tulang rawan sendi yang sehat dan menjaga kesehatan sendi.

10. Blackmores Milk Thistle – 42 tablet – Suplemen Untuk Menjaga Kesehatan Liver (Rp179.290)

Setiap tablet Blackmores Milk Thistle mengandung bahan aktif Silybum marianum 7000 miligram. Karena itulah, Blackmores Milk Thistle dapat memelihara kesehatan fungsi liver yang dibutuhkan untuk menghindarkan tubuh dari risiko beredarnya racun..

Mana yang paling sesuai dengan masalah kesehatanmu? Sekian update mengenai 10 manfaat dan kandungan blackmores suplemen kesehatan kali ini. namun sebelum menggunakannya jangan lupa untuk konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu!

Sumber:

UPDATE TERBARU