Sunday 8th of September 2024

Cara Cek Barcode Blackmores Untuk Mengetahui Keaslian Produknya, Wajib Lakukan Ini Sebelum Dikonsumsi

×

Cara Cek Barcode Blackmores Untuk Mengetahui Keaslian Produknya, Wajib Lakukan Ini Sebelum Dikonsumsi

--

Cara Cek Barcode Blackmores

  1. Periksa barcode pada kemasan produk.
  2. Barcode Blackmores asli memiliki format yang terdiri dari 13 digit angka.
  3. Selanjutnya, kamu dapat menggunakan aplikasi Blackmores untuk memeriksa keaslian barcode tersebut.
  4. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi, buka aplikasi dan pilih menu “scan barcode”.
  5. Kemudian, arahkan kamera ponsel kamu ke barcode pada kemasan produk dan aplikasi akan melakukan verifikasi secara otomatis.
  6. Nantinya akan muncul nomor seri yang dimiliki oleh produk Blackmores yang kamu beli.
  7. Copy nomor serinya ini dan buka browser lalu masuk ke website Barcodelookup.com dan paste nomor seri yang ada pada kolom yang diseridakan.
  8. Atau website lainnya juga bisa di https://www.barcodespider.com/blackmores yang penggunaannya juga sama saja.
  9. Kalau setelah kamu masukkan nomor serinya, maka akan muncul produk sesuai dengan yang kamu beli. Jika berbeda maka ada kemungkinan besar produknya palsu.
  10. Jika barcode yang kamu periksa terbukti asli, maka kamudapat membeli produk tersebut dengan tenang. Namun, jika barcode yang kamu periksa ternyata palsu, sebaiknya kamutidak membeli produk tersebut dan melaporkannya kepada pihak yang berwenang.
  11. Selain cek barcode Blackmores, ada beberapa cara lain yang dapat dilakukan untuk memastikan keaslian produk Blackmores yang kamu beli. Pertama, belilah produk Blackmores hanya dari toko-toko resmi yang bekerja sama dengan pihak Blackmores.
  12. Pastikan tidak ada kesalahan ketik atau kesalahan cetak pada kemasan produk. Ketiga, perhatikan dengan seksama bentuk dan warna kapsul pada produk Blackmores yang Anda beli. Produk Blackmores asli memiliki bentuk dan warna yang konsisten.

Baca juga: Profil Pemilik Klinik Spesialis Zuraida, Fasilitas Kesehatan di Medan yang Jadi Viral TikTok Hingga Instagram

Baca juga: Kesempatan Untuk Peluk Ayang! Baca Manhwa Don't Pick Up What You've Thrown Away Chapter 46-47 Bahasa Indonesia


Jadi bagaimana, mudah bukan? Jangan lupa lakukan hal yang kami sampaikan di atas sebelum mengonsumsi suplemen Blackmores yang kamu beli, ya! Sekian update mengenai Cara Cek Barcode Blackmores yang sudah kami siapkan untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU