Tuesday 17th of September 2024

Bantah Isu Open B.O! Manager Hamish Daud Suami Raisa Beri Klarifikasi: Tidak benar!

×

Bantah Isu Open B.O! Manager Hamish Daud Suami Raisa Beri Klarifikasi: Tidak benar!

--

Dari situ muncul beragam komentar hingga warganet menggeruduk akun Instagram Raisa dan Hamish Daud. Tak sedikit warganet yang tak percaya dengan ucapan akun tersebut.

Mengenai hal ini, manajer dari Hamish Daud, Vitalia Ramona pun akhirnya angkat bicara. Dia membantah tudingan Hamish Daud menyewa BO di Bali.


“Tidak benar,” tegas manajer Hamish Daud, Selasa (7/11/2023).

Baca juga: Bikin Geger! Sejoli Viral Mesum di Pantai Mattirotasi Parepare Viral Tiktok Facebook, Cuek Saat Diteriaki Warga

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53 Bahasa Indonesia, Akankah Inez Siap Untuk Jatuh Cinta Lagi?

Baca juga: Spill Wajah Bagus Rama Setiaji Si Paling Korupsi Dana Greenlane Festival 2023, Janji Akan Melunasi dan Ikuti Proses Hukum!

Lebih lanjut, Vitalia Romana tidak akan menanggapi soal isu miring anak asuhnya karena memang tidak benar. Raisa sendiri belum memberikan tanggapan mengenai isu miring yang menyeret nama suaminya.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU