Sunday 8th of September 2024

Sedang Naik Daun! Daftar Rekomendasi Drama yang Dibintangi Dylan Wang Semua Genre, Mana yang Sudah Kamu Tonton?

×

Sedang Naik Daun! Daftar Rekomendasi Drama yang Dibintangi Dylan Wang Semua Genre, Mana yang Sudah Kamu Tonton?

--

Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre

1. Ever Night Season 2 (2020)

Dalam serial ini, Dylan Wang berperan sebagai Ning Que yang harus melindungi Sang Sang yang diperankan oleh Ireine Song. Selain itu dia juga berjuang untuk mendapatkan keadilan untuk keluarganya. Banyak rintangan yang harus dilalui Ning Que. Namun Ning Que merupakan seorang prajurit yang terampil dan berbakat.


2. Only for Love (2023)

Dylan Wang akan berperan sebagai Shi Yan, seorang eksekutif keuangan yang tampan dan terkemuka. Shi Yan adalah orang yang terus-menerus mencari perusahaan baru yang bertanggung jawab secara sosial untuk berinvestasi dan memberikan kembali kepada masyarakat.

Suatu ketika, Shi Yan menemukan pendapat dan laporan dari Zheng Shu Yi (Bai Lu), seorang reporter wanita superior yang terus mengejarnya untuk wawancara eksklusif.

Dia kemudian tertarik padanya dan setuju untuk mengizinkan Zheng Shu Yi menulis serangkaian laporan tentang perusahaan mereka. Keduanya akhirnya membuka peluang baru dalam kariernya dan juga menemukan cinta sejati di antara mereka.

Baca juga: Profil dan Biodata Ci Mehong, Selebgram Viral yang Jual Buah Gomu Gomu One Piece Hingga Tanah Pemakaman Elit

Baca juga: Resmi! Ma Dong Seok Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Distopia Netflix 'Badland Hunters'

Baca juga: Potret Cantik Ranee Campen yang Perankan Karaked di ANTV, Sabet Puluhan Penghargaan dan Bintangi Banyak Drama!

3. Chinese Paladin Season 5 Prequel (2024)

Chinese Paladin Season 5 Prequel menampilkan Dylan Wang sebagai Wen Xuan, seorang tuan muda terkenal pada masa lima dinasti dan 10 kerajaan besar. Dia bertemu Jin Yu, Xie Changhai, dan Jiang Cheng, murid yang diusir dari Sekte Ouyang.

Sumber:

UPDATE TERBARU